Pede Banget, Trader Senior Ini Sebut Bitcoin sebagai Satu-satunya Aset Kripto

Cryptolab  
Bitcoin. (ilustrasi: unsplash)
Bitcoin. (ilustrasi: unsplash)

GenpOp. -- Trader senior Peter Brandt telah memicu perbincangan dengan pandangan optimisnya terhadap Bitcoin. Ini didukung oleh keahliannya selama lima puluh tahun dalam dunia trading. Dia berani menyatakan Bitcoin sebagai "perdagangan seumur hidup".

Baru-baru ini, Brandt menggunakan platform X untuk memperingati tahun ke-53 di pasar berjangka, dan dia menekankan keyakinannya pada potensi Bitcoin yang tak tertandingi.

Brandt juga menceritakan bahwa dia telah memperdagangkan berbagai kontrak berjangka, mulai dari Jagung hingga Emas, Treasury hingga Tembaga, Gula hingga Minyak Sawit, Kayu hingga Sapi, indeks saham hingga telur kupas, dan Bijih Besi hingga Kentang Idaho.

Scroll untuk membaca

Scroll untuk membaca

Selama beberapa tahun terakhir, dia telah menambahkan Bitcoin dan Ethereum. Namun, dia sering mengkritik altcoin dan percaya bahwa BTC adalah satu-satunya aset kripto.

Brandt menekankan keunikan pasar Bitcoin. Dia juga menyatakan bahwa altcoin dan meme-coin keberadaannya berasal dari Bitcoin. Apa yang membuat BTC unik menurut Brandt adalah sifatnya yang tidak dapat diretas, kuantitasnya terbatas, diterima secara global, dapat dilacak, dan dapat ditransaksikan hampir seketika.

Dia juga memasukkan perilaku harga Bitcoin dengan mengutip bahwa BTC adalah upaya pengambilalihan sistem mata uang dunia secara bermusuhan.

Mendukung klaimnya dengan data yang menarik, Brandt membagikan grafik di X yang menggambarkan kenaikan Bitcoin yang konsisten sejak awal. Khususnya, bahkan koreksi besar yang melebihi 50 persen atau 75 persen tidak mampu menggagalkan kenaikannya.

Tren kenaikan saat ini, yang dimulai pada akhir 2022, tidak menunjukkan tanda-tanda melambat, dengan Brandt menetapkan target harga 125 ribu dolar AS, menegaskan lonjakan parabola Bitcoin yang tak tertandingi.

Meskipun menghadapi tekanan inflasi, hambatan peraturan, dan ketegangan geopolitik, terdapat tanda-tanda optimisme bagi investor Bitcoin. Para analis menunjuk pada indikator-indikator yang menguntungkan dan pola-pola historis yang menunjukkan potensi pemulihan jangka pendek.

Saat ini, Bitcoin diperdagangkan pada sekitar 63.309 dolar AS, menandai peningkatan penting sebesar 6,3 persen dari hari sebelumnya.

Menambah sentimen positif, Bitcoin baru-baru ini mengalami pemasukan signifikan lebih dari 2,8 miliar dolar AS dalam satu hari, yang menunjukkan kepercayaan baru di kalangan investor.

Ikuti Ulasan-Ulasan Menarik Lainnya dari Penulis Klik di Sini
Image

Boyong Masa Depan Sekarang Juga

Kontak Info

Jl. Warung Buncit Raya No 37 Jakarta Selatan 12510 ext

Phone: 021 780 3747

[email protected] (Marketing)

× Image