Sinopsis Forecasting Love and Weather Episode 5, Link Nonton dan Download di Sini

Korea  
Drama Korea Foscasting Love and Weather (Netflix)
Drama Korea Foscasting Love and Weather (Netflix)

GENPOP -- Forcasting Love and Weather sedang menjadi favorit para pecinta drama korea. Dibintangi oleh Park Min-young dan Song Kang, drama romantis ini tayang setiap Sabtu dan Minggu.

Saat ini, Forcasting and Weather sudah sampai pada episode 5 yang tayang tadi malam, 26 Februari 2022. Adapun episode 6 akan tayang malam ini, 27 Februari 2022.

Drama Korea Forcasting Love and Weather sendiri menceritakan tentang kisah Jin Ha-kyung (Park Min-young), seorang kepala tim di divisi utama BMKG Pusat Korea Seletan.

Scroll untuk membaca

Scroll untuk membaca

Meski karirnya gemilang, kisah percintaannya tidak semulus apa yang dibayangkan. Calon suaminya yang bekerja di kantor yang sama malah berselingkuh dan meninggalkannya sebulan sebelum pernikahan.

Hal ini sontak saja membuat Jin Ha-kyung dan keluarganya frustasi. Sang ibu bahkan sampai harus mendaftarkannya ke Biro Jodoh.

Di saat yang sama ia pun malah berseteru dengan Lee Shiu (Song Kang), seorang prakirawan muda yang akhirnya dipindahkan ke divisi utama BMKG Pusat Korea Selatan.

Namun lambat laun, Jin Ha-kyung dan Lee Shiu malah memiliki hubungan dekat, karena selingkuhan calon suami Jin Ha-kyung ternyata adalah pacar Lee Shiu.

Seolah memiliki nasib yang sama dan saling terpaut, keduanya pun sering berbagi cerita dan akhirnya menjalin hubungan istimewa.

Namun di sisi lain permasalahan di kantor mereka tidak juga berakhir. Bagaimana kelanjutan kisah cinta Jin Ha-kyung dan Lee Shiu di drama Korea Forcasting Love and Weather ?

Agar kamu bisa menonton drama Korea Forcasting Love and Weather Episode 5, kamu bisa klik link di sini

Demikian informasi tentang Forcasting Love and Weather Episode 5 yang tayang tadi malam. Semoga informasi ini membantu. Selamat berlibur di akhir pekan.

Ikuti Ulasan-Ulasan Menarik Lainnya dari Penulis Klik di Sini
Image

Boyong Masa Depan Sekarang Juga

Kontak Info

Jl. Warung Buncit Raya No 37 Jakarta Selatan 12510 ext

Phone: 021 780 3747

[email protected] (Marketing)

× Image