Link Download dan Sinopsis Forcasting Love and Weather Episode 7, Lee Shi-woo Bikin Masalah

Korea  
Link Download dan Sinopsis Forcasting Love and Weather Episode 7
Link Download dan Sinopsis Forcasting Love and Weather Episode 7

GENPOP -- Forcasting Love and Weather Episode 7 sudah tayang. Dibintangi oleh Park Min-young dan Song Kang, Forcasting Love and Weather tayang setiap Sabtu dan Minggu.

Saat ini, Forcasting and Weather sudah sampai pada episode 7 yang tayang tadi malam, 5 Maret 2022. Adapun episode 8 akan tayang malam ini, 6 Maret 2022.

Drama Korea Forcasting Love and Weather sendiri menceritakan tentang kisah Jin Ha-kyung (Park Min-young), seorang kepala tim di divisi utama BMKG Pusat Korea Seletan.

Scroll untuk membaca

Scroll untuk membaca

Meski karirnya gemilang, kisah percintaannya tidak semulus apa yang dibayangkan. Calon suaminya yang bekerja di kantor yang sama malah berselingkuh dan meninggalkannya sebulan sebelum pernikahan.

Kegalauan Jin Ha-kyung sirna setelah bertemu dengan Lee Shi-woo (Song Kang), prakirawan junior BMKG, dan menjalin hubungan asmara dengannya. Namun mereka masih harus menyembunyikan status pacaran di kantor.

Forcasting Love and Weather Episode 7 menceritakan Lee Shi-woo yang menolak ajakan Jin Ha-kyung untuk tinggal bersama. Ia menolak lantaran gengsi dan malu karena merasa tak punya apa-apa jika dibandingkan pacaranya yang merupakan ketua Tim di kantor.

Namun kondisi Lee Shi-woo semakin rumit setelah tinggal bersama dengan Pak Um, prakirawan senior BMKG, di ruang piket kantor mereka. Akibat tingkah Lee Shi-wo dan Pak Um, Jin Ha-kyung menerima berbagai keluhan.

Pada akhirnya, Jin Ha-kyung memaksa Lee Shi-woo dan Pak Um untuk tinggal di rumahnya. Kondisi menjadi semakin runyam saat mantan pacar mendatangi rumah Jin Ha-kyung.

Bagaimana kisah selengkapnya drama cinta Jin Ha-kyung dan Lee Shiu di drama Korea Forcasting Love and Weather ? Agar kamu bisa menonton drama Korea Forcasting Love and Weather Episode 7, kamu bisa klik link di sini

Demikian informasi tentang Forcasting Love and Weather Episode 7 yang tayang tadi malam. Semoga informasi ini membantu. Selamat berlibur di akhir pekan.

Ikuti Ulasan-Ulasan Menarik Lainnya dari Penulis Klik di Sini
Image

Boyong Masa Depan Sekarang Juga

Kontak Info

Jl. Warung Buncit Raya No 37 Jakarta Selatan 12510 ext

Phone: 021 780 3747

[email protected] (Marketing)

× Image