Bocoran Sinopsis Forcasting Love and Weather Episode 7 : Han Gi-jun Mulai Cekcok dengan Istri, Jin H

Korea  
Bocoran Sinopsis Forcasting Love and Weather Episode 7 
Bocoran Sinopsis Forcasting Love and Weather Episode 7

GENPOP -- Forcasting Love and Weather sedang menjadi favorit para pecinta drama korea. Dibintangi oleh Park Min-young dan Song Kang, drama romantis ini tayang setiap Sabtu dan Minggu.

Saat ini, Forcasting Love and Weather sudah sampai episode 6 pada minggu lalu. Drama Korea Forcasting Love and Weather sendiri menceritakan tentang kisah Jin Ha-kyung (Park Min-young), seorang kepala tim di divisi utama BMKG Pusat Korea Seletan.

Meski karirnya gemilang, kisah percintaannya tidak semulus apa yang dibayangkan. Calon suaminya yang bekerja di kantor yang sama malah berselingkuh dan meninggalkannya sebulan sebelum pernikahan.

Scroll untuk membaca

Scroll untuk membaca

Hal ini sontak saja membuat Jin Ha-kyung dan keluarganya frustasi. Sang ibu bahkan sampai harus mendaftarkannya ke Biro Jodoh. Di saat yang sama ia pun malah berseteru dengan Lee Shiu (Song Kang), seorang prakirawan muda yang akhirnya dipindahkan ke divisi utama BMKG Pusat Korea Selatan.

Namun lambat laun, Jin Ha-kyung dan Lee Shiu malah memiliki hubungan dekat, karena selingkuhan calon suami Jin Ha-kyung ternyata adalah pacar Lee Shiu.

Forcasting Love and Weather episode 7 akan menceritakan kisah cinta Jin Ha-kyung dan Lee Shiu yang sudah berpacaran. Jin Ha-kyung pun sepakat untuk tinggal bersama dengan Lee Shiu. Namun tampaknya hal tersebut mengalami kendala.

Pasalnya Lee Shiu malah masih tinggal di mess, dan kali ini harus sekamar dengan Um Dong-Han, staf senior di BMKG Pusat. Di sisi lain Han Gi-jun dan istrinya mulai berseteru. Mantan calon suami Jin Ha-kyung itu mulai mengendus ketidakberesan istrinya, Chae Yoo-jin yang tidak lain adalah mantan pacar Lee Shiu.

Mereka pun berkonflik dan akhirnya masa lalau Chae Yoo-jin dan Lee Shiu terbongkar. Han Gi-jun pun kecewa karena merasa dibohongi sang istri yang mencoba menutupi masa lalunya.

Bagaimana kisah Drama Korea Forcasting Love and Weather Episode 7 selanjutnya ? Kamu pasti penasaran kan. Jangan sampai terlewatkan, drama ini akan tayang Sabtu malam, 12 Maret 2022.

Ikuti Ulasan-Ulasan Menarik Lainnya dari Penulis Klik di Sini
Image

Boyong Masa Depan Sekarang Juga

Kontak Info

Jl. Warung Buncit Raya No 37 Jakarta Selatan 12510 ext

Phone: 021 780 3747

[email protected] (Marketing)

× Image