Bocoran Sinopsis Twenty Five Twenty One Episode 7, Na Hee-do Berjuang Raih Medali Emas

Korea  
Bocoran Sinopsis Twenty Five Twenty One Episode 7, Na Hee-do Berjuang Raih Medali Emas
Bocoran Sinopsis Twenty Five Twenty One Episode 7, Na Hee-do Berjuang Raih Medali Emas

GENPOP -- Drama Korea Twenty Five Twenty One menjadi salah satu tontonan favorit yang selalu dinanti para pecinta K-Pop. Drama yang dibintangi Nam Joo-hyuk dan Kim Tae-ri ini menceritakan perjuangan dua anak muda untuk meraih cita-citanya.

Dalam Twenty Five Twenty One, Kim Tae-ri berperan sebagai Na Hee-do merupakan siswi SMA yang berjuang sebagai atlet anggar profesional. Sementara Baek Yi-Jin yang diperankan oleh Nam Joo-hyuk adalah anak konglomerat yang bangkrut dan berjuang memperbaiki kehidupan keluarganya.

Twenty Five Twenty One Episode 7 akan menceritakan pertarungan Na Hee-do dengan Go Yoo-rim dalam pertandingan final Anggar Asia. Dalam kesempatan ini, Na Hee-do akan berjuang mati-matian untuk menang dan menjadi juara satu. Sekolah mereka pun mejadi heboh.

Scroll untuk membaca

Scroll untuk membaca

Pasalnya siswa dari kelas yang sama bertarung untuk memperebutkan medali emas cabang olahraga anggar tingkat Asia. Siswa di kelas pun terbagi dua. Ada yang mendukung Na Hee-do dan ada yang mendukung Go Yoo-rim.

Keseruan pertandingan pun membuat Baek Yi-jin terbawa emosi sebagai reporter peliput pertandingan Anggar Asia.

Bagaimana kisah selengkapnya Twenty Five Twenty One episode 7 ? Kamu pasti penasaran kan. Drama ini akan tayang pada Sabtu malam, 12 Maret 2022.

Bagi kamu yang penasaran, jangan lewatkan penayangan Twenty Five Twenty One episode 7 di Netflix. Semoga informasi ini bisa membatu Anda mencari hiburan di akhir pekan.

Ikuti Ulasan-Ulasan Menarik Lainnya dari Penulis Klik di Sini
Image

Boyong Masa Depan Sekarang Juga

Kontak Info

Jl. Warung Buncit Raya No 37 Jakarta Selatan 12510 ext

Phone: 021 780 3747

[email protected] (Marketing)

× Image