Sinopsis Forecasting Love and Weather Episode 8, Link Nonton dan Download di Sini

Korea  
Sinopsis Forecasting Love and Weather Episode 8
Sinopsis Forecasting Love and Weather Episode 8

GENPOP -- Forcasting Love and Weather Episode 8 tayang minggu malam, 6 Maret 2022. Dibintangi oleh Park Min-young dan Song Kang, Forcasting Love and Weather tayang setiap Sabtu dan Minggu.

Saat ini, Forcasting and Weather sudah sampai pada episode 7 yang tayang tadi malam, 5 Maret 2022. Adapun episode 8 akan tayang malam ini, 6 Maret 2022.

Drama Korea Forcasting Love and Weather sendiri menceritakan tentang kisah Jin Ha-kyung (Park Min-young), seorang kepala tim di divisi utama BMKG Pusat Korea Seletan.

Scroll untuk membaca

Scroll untuk membaca

Meski karirnya gemilang, kisah percintaannya tidak semulus apa yang dibayangkan. Calon suaminya yang bekerja di kantor yang sama malah berselingkuh dan meninggalkannya sebulan sebelum pernikahan.

Kegalauan Jin Ha-kyung sirna setelah bertemu dengan Lee Shi-woo (Song Kang), prakirawan junior BMKG, dan menjalin hubungan asmara dengannya. Namun mereka masih harus menyembunyikan status pacaran di kantor.

Forcasting Love and Weather Episode 8 menceritakan kerumitan yang terjadi antara Jin Ha-kyung, Lee Shi-woo, Pak Um, dan Han Ki-jun.

Han Ki-jun yang sudah menghianati Jin Ha-kyung merasa menyesal. Ia sampai mabuk sambil menyebut-nyebut nama Jin Ha-kyung saat pulang ke rumah dan kembali pada istrinya.

Sementara itu, Lee Shi-woo semakin sayang dan jatuh cinta pada Jin Ha-kyung. Han Ki-jun dan Lee She-woo pun sampai bertengkar di kantor. Mereka pun terlibat baku hantam di depan banyak orang.

Tentu saja kondisi ini membuat Jin Ha-kyung kewalahan. Ia sampai harus melerai Han Ki-jun dan Lee She-woo. Sementara orang-orang di kantor mereka dibuat bertanya-tanya tentang apa yang sebenarnya terjadi.

Bagaimana kelanjutan kisah cinta Jin Ha-kyung dan Lee Shi-woo di drama Korea Forcasting Love and Weather ? Agar kamu bisa menonton drama Korea Forcasting Love and Weather Episode 8, kamu bisa klik link di sini

Demikian informasi tentang Forcasting Love and Weather Episode 8 yang tayang Minggu malam, 6 Maret 2022. Semoga informasi ini membantu.

Kontak Info

Jl. Warung Buncit Raya No 37 Jakarta Selatan 12510 ext

Phone: 021 780 3747

[email protected] (Marketing)

× Image