Sinopsis Forecasting Love and Weather Episode 9, Link Nonton dan Download di Sini

Korea  
Sinopsis Forecasting Love and Weather Episode 9, Link Nonton dan Download
Sinopsis Forecasting Love and Weather Episode 9, Link Nonton dan Download

GENPOP -- Forcasting Love and Weather sedang menjadi favorit para pecinta drama korea. Dibintangi oleh Park Min-young dan Song Kang, drama romantis ini tayang setiap Sabtu dan Minggu.

Saat ini, Forcasting Love and Weather sudah sampai pada episode 8 yang tayang minggu lalu. Adapun episode 9 akan tayang Sabtu malam, 12 Maret 2022.

Drama Korea Forcasting Love and Weather sendiri menceritakan tentang kisah Jin Ha-kyung (Park Min-young), seorang kepala tim di divisi utama BMKG Pusat Korea Selatan.

Scroll untuk membaca

Scroll untuk membaca

Setelah diselingkuhi calon suaminya yang bernama Han Ki-jun, Jin Ha-kyung menjalin asmara dengan Lee Shi-woo, prakirawan junior BMKG.

Forcasting Love and Weather episode 9 menceritakan hubungan asmara Jin Ha-kyung dan Lee Shi-woo yang sudah diketahui oleh Han Ki-jun. Lambat laun teman-temannya di kantor pun menyadari hubungan asmara keduanya.

Namun mereka berpura-pura tak tahu apa-apa dan diam-diam membicarakan kisah perciantaan Jin Ha-kyung di belakang. Di sisi lain Kepala BMKG Pusat mengendus ketidakberesan antara Han Ki-jun dan Lee Shi-woo. Ia sampai menyuruh Han Ki-jun dan Lee Shi-wo untuk berdebat secara terbuka.

Suatu hari, Han Ki-jun yang merasa tak suka denngan hubungan Jin Ha-kyung dan Lee Shi-woo, sampai membuntuti mantan calon istrinya yang berpacaran ke gunung. Ia pun memanas-manasi Lee Shi-woo dengan mengatakan bahwa Jin Ha-kyung tidak pernah berpacaran serius.

Bagaimana kelanjutan kisah cinta Jin Ha-kyung dan Lee Shiu di drama Korea Forcasting Love and Weather ?

Agar kamu bisa menonton drama Korea Forcasting Love and Weather Episode 9, kamu bisa klik link di sini

Demikian informasi tentang Forcasting Love and Weather Episode 9 yang tayang Sabtu malam. Semoga informasi ini membantu. Selamat berlibur di akhir pekan.

Kontak Info

Jl. Warung Buncit Raya No 37 Jakarta Selatan 12510 ext

Phone: 021 780 3747

[email protected] (Marketing)

× Image