6 Drakor Komedi Romantis 2023, Plot Susah Ditebak, Bikin Kamu Klepek-Klepek

Korea  
6 Drakor Komedi Romantis 2023, salah satunya film Oh Youngsim.
6 Drakor Komedi Romantis 2023, salah satunya film Oh Youngsim.

GENPOP -- Drama Korea atau drakor menjadi salah satu alternatif hiburan untuk mengisi waktu luang. Bahkan saat ini, tontonan tersebut sudah dapat diakses di berbagai platform.

Bagi kamu yang ingin menghibur diri di kala suntuk, menonton drakor komedi romantis bisa menjadi salah satu pilihan.

Ada banyak drakor komedi romantis yang dirilis di tahun 2023. Kamu dijamin bakal terhibur dan tertawa terpingkal-pingkal karena berbagai adegan lucu di dalamnya.

Scroll untuk membaca

Scroll untuk membaca

Berikut 6 rekomendasi Drakor Komedi Romantis 2023, dikutip dari kanal Youtube UBR Entertainment.

BACA JUGA: Drakor Komedi Terbaru 2023

BACA JUGA: Link Nonton Drakor Moving

1. Oh Youngsim

Drama ini merupakan adaptasi dari kartun klasik Youngsim. Drakor ini bercerita tentang Youngsim yang tiba-tiba bertemu dengan teman lamanya setelah 20 tahun.

Youngsim sendiri merupakan seorang produser di stasiun tv swasta. Pertemuan Youngsim dan teman lamanya di reuni membuat kisah mereka semakin berkembang.

Tak hanya menceritakan kehidupan dua sejoli itu, kehidupan pekerja di stasiun penyiaran pun menambah bumbu komedi drama korea yang satu ini.

2. The Heavenly Idol

Drama ini bergendre fantasi komedi. The Heavenly Idol merupakan drama yang diadaptasi dari webtoon dengan judul yang sama.

Drakor ini bercerita tentang seorang pendeta suci yang memiliki keuatan ilahi. Suatu saat, ia haus bertempur dengan iblis. Namun di tengah-tengah pertempuran tersebut ia malah terseret ke dunia lain.

Saat Sang Pendeta Suci tersadar, ia malah berada di Korea Selatan dan menjadi seorang Idol. Hal ini tentu saja menyebabkan kekacauan.

3. Delivery Man

Delivery Man adalah drama fantasi yang mengisahkan Soo Yongmin, seorang supir taxi yang memiliki kemampuan melihat hantu. Suatu hari ia bertemu dengan hantuperempuan yang cantik.

Keduanya pun menjadi dekat, dan memutuskan untuk memecahkan teka-teki kenapa hantu perempuan tersebut meninggal dunia.

4. Heartbeat

Drama ini menceritakan hubungan romantis antara vampir dan manusia. Vampir dalam drama ini digambarkan sebagai sosok yang kocak dan menginginkan pengalaman cinta yang hangat.

Ia kemudian dipertemukan dengan seorang perempuan berhati dingin. Drama ini memang sangat ceria, ringan dan lucu.

5. Bo Ra! Deborah

Ini merupakan drama romantis yang memiliki 14 episode. Ceritanya mengikuti kehidupan seorang penulis bernama Bora. Ia menemui tantangan kehidupan romantis yang tidak semulus ia bayangkan.

6. Diva of the Desserted Island

Drakor ini bercerita tentang seorang gadis yang mengalami kecelakaan. Ia terdampar di sebuah pulau terpencil. Namun setelah 15 tahun gadis itu berhasil ditemukan.

Sang gadis harus melewati rintangan untuk beradaptasi kembali ke tempat asalnya. Hal tersebut tentu tidak semudah yang dibayangkan.

Demikian informasi tentang 6 drakor komedi romantis 2023 yang bisa menghibur kamu di kala penat. Semoga informasi ini bermanfaat ya.

Ikuti Ulasan-Ulasan Menarik Lainnya dari Penulis Klik di Sini
Image

Boyong Masa Depan Sekarang Juga

Kontak Info

Jl. Warung Buncit Raya No 37 Jakarta Selatan 12510 ext

Phone: 021 780 3747

[email protected] (Marketing)

× Image