Harga Bitcoin Langsung Capai Puncak Usai Halving? Jangan Senang Dulu, Simak Analisis Ini

Cryptolab  
Harga Bitcoin Langsung Capai Puncak Usai Halving? Jangan Senang Dulu, Simak Analisis Ini

GENPOP -- Seluruh penggemar Bitcoin menantikan momentum halving Bitcoin berikutnya, yang dijadwalkan jatuh pada April 2024. Penantian ini tak lepas karena halving bitcoin sering dianggap sebagai katalis signifikan bagi aset kripto.

Meski demikian, ada analisis yang perlu kamu baca dengan seksama. Analisis yang dimaksud adalah yang dikemukakan Rekt Capital. Analisis ini mengamati pola historis Bitcoin setelah peristiwa Halving Bitcoin.

Dalam analisis itu dikatakan, selama beberapa tahun terakhir, kripto Bitcoin membutuhkan waktu antara 518 hingga 546 hari untuk mencapai puncak harga setelah peristiwa halving.

Scroll untuk membaca

Scroll untuk membaca

Bitcoin dapat mencapai puncak harga pada pertengahan September atau pertengahan Oktober 2025 jika sejarah terulang kembali. Khususnya, Oktober secara historis merupakan bulan yang kuat bagi Bitcoin.

"Selama beberapa tahun terakhir, Bitcoin memerlukan waktu 518 sampai 546 hari untuk mencapai puncaknya setelah Halving. Jika sejarah terulang, Bitcoin bisa mencapai puncaknya pada pertengahan September 2025 atau pertengahan Oktober 2025," demikian pemaparan Analis Rekt Capital di akun X miliknya.

Ikuti Ulasan-Ulasan Menarik Lainnya dari Penulis Klik di Sini
Image

Boyong Masa Depan Sekarang Juga

Kontak Info

Jl. Warung Buncit Raya No 37 Jakarta Selatan 12510 ext

Phone: 021 780 3747

[email protected] (Marketing)

× Image