3 Tokoh Dunia yang Pernah Hina Kripto tapi Kini Seolah Jilat Ludah Sendiri

Cryptolab  
3 Tokoh Dunia yang Pernah Hina Kripto tapi Kini Seolah Jilat Ludah Sendiri. (ilustrasi)

GENPOP -- Beberapa tokoh dunia pada awalnya skeptis terhadap kripto, dan bahkan menghinanya. Tetapi kemudian mereka berubah sikap, berbalik arah dan mulai mengambil tindakan yang mendukungnya.

Itulah yang kemudian mereka seolah "menjilat ludahnya sendiri". Karena semula mereka menolak kripto tetapi muncul indikasi yang menunjukkan mereka berbalik mendukung kripto.

Ada beberapa tokoh yang mungkin sesuai dengan istilah 'menjilat ludahnya sendiri' itu. Berikut ini pemaparannya:

Scroll untuk membaca

Scroll untuk membaca

1. Jamie Dimon

CEO JPMorgan Chase, Jamie Dimon, awalnya menyebut Bitcoin sebagai "penipuan". Dia pada bulan Desember 2022 juga membandingkan token kripto lainnya dengan "batuan hewan peliharaan."

Tetapi kemudian banknya mulai mengembangkan kripto internal bernama JPM Coin, dan juga berinvestasi dalam perusahaan terkait blockchain.

Singkatnya, Dimon dan perusahaannya sebagian besar berfokus pada aplikasi untuk blockchain perusahaannya, ketimbang blockchain publik.

Ada kabar juga bahwa mereka sedang dalam proses menyelesaikan token di masa yang akan datang. Perusahaan juga telah menggunakan blockchain untuk transaksi tertentu dan program percontohan.

Anggota tim di balik proyek blockchain utama JP Morgan, Onyx, telah mengembangkan sistem eksperimental yang disebut FedSyn.

Sistem ini mampu menghasilkan data sintetis untuk melatih model pembelajaran mesin sambil mendelegasikan tugas agregasi ke anggota jaringan blockchain yang berizin.

Ikuti Ulasan-Ulasan Menarik Lainnya dari Penulis Klik di Sini
Image

Boyong Masa Depan Sekarang Juga

Kontak Info

Jl. Warung Buncit Raya No 37 Jakarta Selatan 12510 ext

Phone: 021 780 3747

[email protected] (Marketing)

× Image