Waduh! Harga Bitcoin Turun Tajam ke Harga Terendah dalam Lima Hari Terakhir, Tetap HODL?

Cryptolab  
Duh! Harga Bitcoin Turun Tajam ke Harga Terendah dalam Lima Hari Terakhir, Tetap HODL?
Duh! Harga Bitcoin Turun Tajam ke Harga Terendah dalam Lima Hari Terakhir, Tetap HODL?

GENPOP -- Harga bitcoin (BTC) pada Rabu 15 November 2023 tercatat mengalami penurunan yang signifikan. Sebelumnya harga bitcoin mandek di angka Rp 580 juta, terhitung sejak 11 November 2023.

Aksi jual untuk mendapat keuntungan tampak mendominasi tren penurunan yang dimulai pada Selasa 14 November 2023 kemarin.

Dalam lima hari terakhir, harga tertinggi bitcoin ada di angka Rp 587 juta, lalu berangsur turun perlahan. Diprediksi harga bitcoin tertahan di angka sekitar Rp 500 juta sebagai level resistensi BTC.

Scroll untuk membaca

Scroll untuk membaca

Adapun per Rabu 15 November 2023 pagi ini, harga bitcoin ada di angka Rp 549 juta. Ini adalah harga yang tergolong rendah dalam lima hari terakhir, meski menunjukkan kenaikan tipis dari Selasa 14 November kemarin yang berada di angka Rp 544 juta.

Pada artikel GenPop sebelumnya, telah dikatakan bahwa ada ancaman bagi investor jangka panjang. Karena harga Bitcoin berpotensi mengalami aksi jual yang signifikan ketika harga mengalami kenaikan.

Namun, karena sifat volatilitasnya yang tinggi, tren kenaikan yang tajam juga bisa terjadi.

Sekadar catatan, ketertarikan terhadap Bitcoin dalam beberapa pekan terakhir berada pada lintasan yang meningkat dan menyentuh angka 16 miliar dolar AS di tengah whale accumulation.

Adanya sentimen ETF Bitcoin Spot ini bisa memicu tren bullish, dengan ekspektasi kenaikan harga sebagai antisipasi peluncuran ETF mendatang.

Kontak Info

Jl. Warung Buncit Raya No 37 Jakarta Selatan 12510 ext

Phone: 021 780 3747

[email protected] (Marketing)

× Image