Robert Kiyosaki: Orang Kaya Paham Pentingnya Menyimpan Aset Kripto Bitcoin

Cryptolab  
Robert Kiyosaki: Orang Kaya Paham Pentingnya Menyimpan Aset Kripto Bitcoin.
Robert Kiyosaki: Orang Kaya Paham Pentingnya Menyimpan Aset Kripto Bitcoin.

GENPOP -- Penulis buku finansial terlaris, Robert Kiyosaki, menjelaskan mengapa orang kaya bertambah kaya. Dia mengatakan, orang kaya pintar pintar menyimpan aset tanpa terkikis pajak maupun inflasi.

Bahkan, menurut Kiyosaki, ada beberapa aset yang secara khusus pasti dimiliki oleh orang kaya. Ada tiga aset yang disimpan oleh orang kaya, yaitu bitcoin, emas dan perak.

"Daripada menyimpan dolar palsu, orang kaya menyimpan emas, perak, bitcoin," kata penulis terkenal itu.

Scroll untuk membaca

Scroll untuk membaca

Kiyosaki menyebutkan, orang kaya tidak bekerja demi uang. Ini karena kekayaan manusia di muka bumi dirancang untuk dicuri dari uang palsu melalui pajak dan inflasi serta pasar saham.

"Sebaliknya, orang kaya bekerja untuk aset yang menghasilkan uang bebas pajak, aset arus kas, seperti properti sewaan, minyak, produksi pangan," kata dia melanjutkan.

Orang kaya juga mengerti apa saja yang dimaksud aset berwujud. Kiyosaki mengategorikan Bitcoin sebagai aset berwujud yang menawarkan kebebasan finansial seumur hidup.

"Mereka memahami pentingnya melestarikan aset berwujud, seperti emas, perak, dan bitcoin, yang menawarkan keamanan dan kebebasan finansial seumur hidup," tuturnya.

Orang kaya, dalam pandangan Kiyosaki, tidak menginginkan pekerjaan atau aset berupa kertas palsu.

Orang kaya menginginkan aset yang memasukkan uang nyata bebas pajak ke dalam kantong mereka dan mereka tahu cara menyimpan aset nyata.

Kemudian dia kembali mengatakan bahwa emas, perak, dan aset bitcoin memberikan keamanan dan kebebasan finansial seumur hidup.

Ikuti Ulasan-Ulasan Menarik Lainnya dari Penulis Klik di Sini
Image

Boyong Masa Depan Sekarang Juga

Kontak Info

Jl. Warung Buncit Raya No 37 Jakarta Selatan 12510 ext

Phone: 021 780 3747

[email protected] (Marketing)

× Image