5 Drama Korea Baru Dengan Rating Tertinggi di Netflix

Korea  
Berikut 5 Drama Korea Baru Dengan Rating Tertinggi di Netflix selama Oktober dan November 2023. (Netflix)
Berikut 5 Drama Korea Baru Dengan Rating Tertinggi di Netflix selama Oktober dan November 2023. (Netflix)

GENPOP -- Drama Korea selalu menampilkan cerita-cerita terbaru yang tidak pernah terbayangkan. Selama bulan Oktober dan November tahun ini saja, sudah ada puluhan Drakor yang keluar dengan berbagai gendre.

Dilansir dari hindustantimes.com pada Senin, 20 November 2023, ada lima top drama terbaru dengan rating tertinggi di Netflix. Berikut informasi selengkapnya;

1. Strong Girl Nam Soon

Scroll untuk membaca

Scroll untuk membaca

Drama Korea Lee Yoo Mi, Byeon Woo Seok, dan Ong Seong Wu, berjudul Strong Girl Nam Soon telah menduduki puncak rating sejak debutnya. Serial ini ditayangkan perdana pada 7 Oktober di Netflix.

Ceritanya merupakan spin-off dari Drakor Park Bo Young dan Park Hyung Sik tahun 2017, Strong Woman Do Bong Soon. Alur cerita berpusat pada kehidupan sebuah keluarga yang terdiri dari tiga wanita yang secara supernatural kuat saat mereka bertarung melawan Ryu Shi O, pengedar narkoba terbesar di Gangnam yang diperankan oleh Byeon Woo Seok.

Ong Seong Wu berperan sebagai Kang Hee Shik, seorang petugas polisi di departemen investigasi narkoba. Sementara Lee Yoo Mi berperan sebagai karakter Gang Nam Soon.

2. Castaway Diva

Castaway Diva dibintangi oleh Park Eun Bin setelah mendapatkan pengakuan luas dari Drakor sebelumnya Extraordinary Attorney Woo. Serial ini juga dibintangi oleh Kim Hyo Jin, Chae Jong Hyeop, dan Cha Hak Yeon.

Aktris utama berperan sebagai Seo Mok Ha yang terdampar di pulau terpencil saat dalam perjalanan ke Seoul untuk audisi menyanyi. Dia tinggal sendirian selama lima belas tahun sampai Kang Bo Geol menyelamatkannya.

Ketika dia akhirnya kembali ke kota Seoul yang ramai, dia merasa sulit untuk menyesuaikan diri dengan ekspektasi masyarakat dan terkejut dengan banyaknya perubahan dalam lima belas tahun terakhir. Castaway Diva tayang perdana pada 28 Oktober.

3. Doona!

Dengan dirilisnya "Doona!" Bae Suzy menjawab comebacknya yang dinanti-nantikan. Dia membawakan keseluruhan film dengan gaya dan kepribadiannya yang sempurna, menyuguhkan fakta-fakta sulit dan tantangan yang dihadapi oleh industri K-pop.

Plot dan chemistry antara bintang-bintang di Drama Korea ini dengan cepat menjadi sensasi internet. Bae Suzy berperan sebagai mantan idola K-pop dalam drama tersebut.

Dia memutuskan untuk beristirahat dan menikmati kehidupan yang lebih tenang setelah karakternya mendapatkan kejayaan dan ketenaran di industri. Tapi takdir punya rencana lain untuknya.

4. Daily Dose of Sunshine

Park Bo Young menjadi pemeran utama dalam Drama Korea medis terbaru, Daily Dose of Sunshine. Kali ini, ia berperan sebagai perawat dalam serial tersebut.

Berdasarkan webtoon, drama ini mengungkap kisah seorang perawat tahun ketiga yang berpindah dari departemen Penyakit Dalam ke Psikiatri. Acara ini ditayangkan perdana pada tanggal 3 November, menampilkan peran kunci yang dimainkan oleh Yeon Woo Jin, Jang Dong Yoon, dan Lee Jung Eun.

5. My Demon

My Demon merupakan drama roman fantasi yang dibintangi Song Kang dari Sweet Home siap diluncurkan. Ditayangkan tayang perdana di SBS dan Netflix, Drama Korea ini juga akan menampilkan Kim Yoo Jung yang berbakat sebagai peran kunci.

Komedi romantis fantasi berpusat pada pernikahan kontrak antara pewaris chaebol dan iblis sungguhan. Simak tanggal rilis, pemeran, dan plot K-drama My Demon.

My Demon akan dirilis pada 24 November pukul 22.00 Waktu Standar Korea (08.00 waktu Paskah, 18.30 Waktu Standar India) dan akan streaming di SBS. Untuk penonton global, K-drama tersebut akan tersedia di Netflix. Serial ini akan mengambil slot Jumat-Sabtu di platform streaming.

Kontak Info

Jl. Warung Buncit Raya No 37 Jakarta Selatan 12510 ext

Phone: 021 780 3747

[email protected] (Marketing)

× Image