Saran Robert Kiyosaki soal Investasi Bitcoin yang tak Boleh Dianggap Remeh

Cryptolab  
Saran Robert Kiyosaki soal Investasi Bitcoin yang tak Boleh Dianggap Remeh
Saran Robert Kiyosaki soal Investasi Bitcoin yang tak Boleh Dianggap Remeh

GENPOP -- Sebagian orang mungkin masih memandang sebelah mata terhadap masa depan dunia kripto. Sejumlah kalangan seolah menutup mata tentang potensi besar kripto beserta bitcoin sebagai aset kripto terpopuler.

Penulis buku edukasi keuangan dengan judul Rich Dad Poor Dad, Robert Kiyosaki, blak-blakan soal pentingnya investasi kripto yang dalam hal ini ialah bitcoin.

Mengapa investasi bitcoin itu penting bagi Kiyosaki? Dia berpendapat bahwa selain emas dan perak, Bitcoin itu sangat berharga selama masa ketidakpastian ekonomi.

Scroll untuk membaca

Scroll untuk membaca

Bahkan dia meyakini, tiga aset tersebut berpotensi mengalami pertumbuhan besar ketika pasar tradisional mengalami penurunan.

Dia juga berpandangan, penganut strategi investasi konvensional 60/40 kemungkinan akan rugi pada tahun 2024.

Dalam dunia investasi yang dikenal selama ini, terdapat strategi investasi 60/40 yang dianut oleh banyak investor sejak dahulu. Strategi inilah yang kemudian disebut strategi investasi tradisional, dan risikonya pun sedang-sedang saja alias moderat.

Strategi investasi 60/40 berarti 60 persennya diinvestasikan ke saham dan 40 persennya ke obligasi.

Dalam konteks itulah, Kiyosaki menyarankan untuk mengalokasikan 75 persen investasi ke dalam aset seperti emas, perak, dan Bitcoin. Adapun 25 persen sisanya diinvestasikan ke real estat dan saham minyak.

Ikuti Ulasan-Ulasan Menarik Lainnya dari Penulis Klik di Sini
Image

Boyong Masa Depan Sekarang Juga

Kontak Info

Jl. Warung Buncit Raya No 37 Jakarta Selatan 12510 ext

Phone: 021 780 3747

[email protected] (Marketing)

× Image