Cryptolab

Mengapa Orang Takut Beli Kripto dan Bitcoin?

GENPOP -- Ada beberapa alasan mengapa sebagian orang takut berinvestasi di kripto secara umum, dan Bitcoin secara khusus. Alasan-alasan ini ada yang berkaitan dengan minat dan ada pula yang terkait dengan aspek kerumitan kripto.

Secara umum, beberapa alasan berikut ini mungkin dapat menggambarkan beberapa hal yang menjadi ketakutan seseorang untuk investasi kripto termasuk dalam hal ini bitcoin.

1. Kripto Itu Rumit

Jika kamu bertanya kepada orang-orang tentang kripto, kamu akan melihat bahwa mereka menyebutnya sangat rumit.

Scroll untuk membaca

Scroll untuk membaca

Mereka memiliki prasangka tertentu terhadap koin virtual. Bahkan jika kamu mencoba memberi tahu mereka tentang Bitcoin, akan gagal total. Mereka bilang Bitcoin tidak mudah dimengerti.

Bitcoin adalah aset virtual, namun masalahnya adalah mereka tidak memiliki keberadaan fisik seperti mata uang fiat.

Jadi, misalnya, jika kamu berinvestasi sekitar Rp 10 juta di kripto, maka pasti akan menimbulkan keraguan pada diri sendiri. Ini adalah masalah umum yang terjadi pada banyak orang.

2. Tak Perlu Dan Tak Ada Minat

Kamu mungkin bertanya kepada seseorang tentang Bitcoin, mereka akan langsung menatap kamu dengan curiga. Mereka akan mengatakan bahwa masyarakat Amerika telah menggunakan salah satu mata uang paling stabil di dunia.

Karena itu, tidak diperlukan alternatif apa pun bagi mereka. Untuk membuang ide investasi pada Bitcoin, mereka akan menunjukkan ketidaktertarikan mereka secara langsung.

Berita Terkait

Image

Cara Upbit Indonesia Perkuat Keamanan Transaksi Kripto

Image

Upbit Indonesia Hapus Biaya Perdagangan di Pasar USDT

Image

Raih Investasi IFC, PT GRP Tambah Produksi Baja Rendah Karbon

Ikuti Ulasan-Ulasan Menarik Lainnya dari Penulis Klik di Sini
Image

Boyong Masa Depan Sekarang Juga