Masalah Binance Akhirnya Selesai, Dongkrak Optimisme Industri Kripto?

Cryptolab  
Masalah Binance Akhirnya Selesai, Dongkrak Optimisme Industri Kripto? (dok. Republika)
Masalah Binance Akhirnya Selesai, Dongkrak Optimisme Industri Kripto? (dok. Republika)

GENPOP -- Bursa kripto terkemuka di pasar global, Binance, telah menyelesaikan persoalan hukumnya dengan otoritas Amerika Serikat. Tentu ini menjadi kabar bahagia bagi para pegiat kripto khususnya dan industri kripto umumnya.

Bahkan, JPMorgan, sebuah lembaga keuangan terkemuka, telah menyatakan optimisme mereka usai rampungnya permasalahan yang menyangkut Binance itu. JPMorgan melihatnya sebagai perubahan positif bagi Binance dan kripto yang lebih luas.

Analis JPMorgan yang dipimpin oleh Nikolaos Panigirtzoglou, percaya bahwa penyelesaian atas ketidakpastian hukum seputar Binance dapat membuka jalan bagi peningkatan aktivitas perdagangan dan mendukung bisnis BNB Smart Chain.

Scroll untuk membaca

Scroll untuk membaca

"Kami melihat prospek penyelesaian ini positif karena ketidakpastian seputar Binance sendiri akan mereda, dan bisnis perdagangan serta BNB Smart Chain akan mendapatkan keuntungan," kata analis JPMorgan.

Untuk diketahui, Binance tersangkut masalah hukum di AS karena tuduhan penggelapan dan penipuan oleh Komisi Bursa dan Sekuritas AS (SEC). Binance sendiri adalah salah satu exchange kripto terbesar di dunia.

Kontak Info

Jl. Warung Buncit Raya No 37 Jakarta Selatan 12510 ext

Phone: 021 780 3747

[email protected] (Marketing)

× Image