Penonton Strong Girl Nam soon Ratapi Kematian Karakter Penjahat Utama, Duh Kenapa?

Korea  
Penonton Strong Girl Nam-soon Ratapi Kematian Karakter Penjahat Utama, Duh Kenapa? (Netflix)
Penonton Strong Girl Nam-soon Ratapi Kematian Karakter Penjahat Utama, Duh Kenapa? (Netflix)

GENPOP -- Strong Girl Nam-soon dari JTBC dan Netflix membuat penggemar Drama Korea berada dalam pergolakan nasib penjahat utama Shi-oh. Sebab momen terakhirnya di layar membuat penggemar bersimpati padanya.

Dilansir dari dexerto.com pada Jumat 1 November 2023, meskipun Shi-oh jelas-jelas sedang mengembangkan produksi massal obat-obatan keji, keinginan untuk membunuh keluarga Nam-soon, dan beberapa pembunuhan, penggemar benar-benar jatuh cinta pada penjahat tersebut.

Hal tersebut terjadi karena latar belakang Shi-oh sebagai seorang yatim piatu dan diambil oleh Pavel, sebuah organisasi kriminal. Terlebih lagi, penggemar lebih tertarik pada perasaannya yang semakin besar terhadap Nam-soon tanpa menyadari bahwa dia adalah putri musuhnya.

Scroll untuk membaca

Scroll untuk membaca

Di tengah aura gelapnya, dia hanya tersenyum dan riang saat bersamanya. Jelas sekali bahwa dia adalah cahayanya dalam kegelapan. Meskipun penggemar K-drama tahu bahwa pemeran utama wanita tidak pernah berakhir dengan penjahat, para penggemar diam-diam mengharapkannya.

Tapi final Strong Girl Nam-soon membuat para penggemar sangat terkejut dan menitikkan air mata untuk Shi-oh dan kenyataan hidupnya. Shi-oh malah mengucapkan selamat tinggal di depan Nam-soon.

Setelah mengetahui siapa sebenarnya Nam-soon, terluka dalam pertarungan mereka bersama, dan mengetahui teman masa kecilnya kembali untuk membunuhnya, Shi-oh memutuskan untuk mati dengan bermartabat dan meninggal karena luka tembak di kepala.

Saat berada di sasana tinju, yang dulunya merupakan tempat panti asuhannya, Shi-oh bertemu kembali dengan Binbin. Sebuah kilas balik menunjukkan keduanya sebagai anak-anak yang diasuh oleh Pavel. Binbin melanjutkan pelatihan di Hongaria dan misi pertamanya adalah membunuh Shi-oh. Binbin mengakui mereka dikhianati dan ditinggalkan pada hari Pavel membawa mereka.

“Saya ditinggalkan tiga kali. Sekali oleh orang tua kandungku. Pernah oleh wanita yang kupercayai. Dan sekali lagi oleh satu-satunya teman yang kurindukan. Saya ingin keluar karena baru dua kali dikhianati,” ujar Shi-oh.

Saat polisi tiba, Binbin memberikan pistolnya kepada Shi-oh. Shi-oh memutuskan untuk mati dengan bermartabat dan bunuh diri dengan pistol. Kematian Shi-oh di Strong Girl Nam-soon membuat para penggemar menitikkan air mata.

Beberapa penggemar Rusia menjelaskan monolognya lebih menyedihkan dari yang dimaksudkan karena kesalahan penerjemahan sebenarnya membuatnya mengatakan dia dikhianati oleh wanita yang dicintainya.

Ikuti Ulasan-Ulasan Menarik Lainnya dari Penulis Klik di Sini
Image

Boyong Masa Depan Sekarang Juga

Kontak Info

Jl. Warung Buncit Raya No 37 Jakarta Selatan 12510 ext

Phone: 021 780 3747

[email protected] (Marketing)

× Image