Harga Bitcoin Tembus Rp 600 juta, Diprediksi Tak Tergoyahkan Lagi

Cryptolab  
Harga Bitcoin Tembus Rp 600 juta, Diprediksi Tak Tergoyahkan Lagi
Harga Bitcoin Tembus Rp 600 juta, Diprediksi Tak Tergoyahkan Lagi

GENPOP -- Harga Bitcoin (BTC) sudah menembus angka Rp 600 juta. Harga ini diprediksi menjadi level harga yang sulit digoyahkan lagi.

Analis kripto yang populer dengan nama akun PlanB memprediksi harga Bitcoin sudah mencapai level harga terendah. Perlu diketahui, analisa yang disampaikan PlanB terkenal karena prediksinya yang akurat.

PlanB menyebutkan, harga Bitcoin ada di garis kenaikan yang tajam. Bahkan dia menyebut harga Bitcoin sudah tidak bakal turun di bawah 35 ribu dolar AS lagi, atau setara dengan Rp 541 juta.

Scroll untuk membaca

Scroll untuk membaca

PlanB menguatkan analisa terkait prediksi harga Bitcoin dengan menggunakan analisis yang mengaitkan nilai Bitcoin dengan hashrate-nya. Melalui grafik yang jelas, PlanB menggambarkan jalur peningkatan yang konsisten untuk aset digital terkemuka.

Meski begitu, PlanB juga menyadari bahwa ada potensi turunnya harga bitcoin tapi ini sifatnya jangka pendek. Dia tetap yakin, harga Rp 541 juta merupakan level harga Bitcoin yang tidak tergoyahkan.

Senada dengannya, Cathie Wood dari Ark Invest juga menyampaikan rasa optimistisnya. Wood yang dikenal karena prediksi bullishnya, menyatakan persetujuan ETF Bitcoin dapat mendorong nilai mata uang kripto tersebut hingga mencapai 600 ribu dolar AS dan lebih.

Kontak Info

Jl. Warung Buncit Raya No 37 Jakarta Selatan 12510 ext

Phone: 021 780 3747

[email protected] (Marketing)

× Image