Trailer Baru Marry My Husband Bikin Merinding, Ji Won Menghitam

Korea  
Trailer Baru Marry My Husband Bikin Merinding, Ji Won Menghitam. (Kompilasi)
Trailer Baru Marry My Husband Bikin Merinding, Ji Won Menghitam. (Kompilasi)

GENPOP -- Drama Korea Marry My Husband yang sangat ditunggu-tunggu merilis trailer baru, memberikan gambaran kepada pemirsa tentang apa yang diharapkan. Dibintangi oleh Park Min-Young, Na In-Woo, Lee Yi-Kyung, dan Song Ha-Yoon, serial ini menceritakan kisah balas dendam.

Diadaptasi dari novel web dengan judul yang sama oleh Sung So-Jak, drama ini berfokus pada Kim Ji-Won (Park Min-Young), yang melakukan perjalanan kembali ke masa lalu untuk membalas dendam pada suami dan majikannya.

Marry My Husband siap tayang pada 1 Januari 2024 di tvN. Ceritanya berkisar pada Kim Ji-Won yang sakit parah, yang mengetahui tentang perselingkuhan suaminya. Mirisnya sang suami membunuh Ji Won, tapi dia melakukan perjalanan kembali ke masa lalu untuk membalas dendam.

Scroll untuk membaca

Scroll untuk membaca

Sejak pengumuman resmi dibuat awal bulan ini, pemirsa sangat menantikan drama ini untuk tayang di layar TV mereka. Trailer Marry My Husband diawali dengan perkenalan seluruh karakternya. Latarnya adalah pernikahan di mana suami Kim Ji-Won, Park Min-Hwan (Lee Yi-Kyung) berdiri di altar.

Saat dia mengenakan pakaian serba putih, Ji-Won menawarkan kontras warna yang tajam dengan menjadi hitam. Dia menyebut suaminya sebagai sampah yang tidak dapat didaur ulang dan mengucapkan selamat kepada sahabatnya Jung Soo-Min (Song Ha-Yoon), yang merupakan pengantin wanita.

Ji-Won melabeli sahabatnya sebagai seseorang yang telah mengambil semua miliknya, termasuk suaminya. Ji-Won berbisik kepada Soo-Min, mendoakan semoga sahabatnya beruntung setelah menikah dengan sampah yang dia buang.

Hal tersebut menunjukkan bahwa suaminya berselingkuh dengan Soo-Min. Dia menyerahkan Soo-Min kepada suaminya dan perlahan berjalan menuju Yoo Ji-Hyeok (Na In-Woo).

Jelas dari trailer Marry My Husband bahwa Ji-Won berjuang keras tetapi memiliki Ji-Hyeok untuk membantunya membalas dendam pada suami dan sahabatnya. Ji-Hyeok adalah rekannya di kantor yang dianggap dingin dan sombong namun jatuh cinta pada Ji-Won, membantunya dengan segala cara yang mungkin.

Keduanya berpegangan tangan, serasi dalam pakaian hitam, saat mereka berdiri berhadapan dengan Min-Hwan dan Soo-Min dengan pakaian putih. Jangan lupa saksikan Marry My Husband pada 1 Januari 2023 pukul 20.50. KST di tvN.

Kontak Info

Jl. Warung Buncit Raya No 37 Jakarta Selatan 12510 ext

Phone: 021 780 3747

[email protected] (Marketing)

× Image