Tips Gratis! Cara Hilangkan Rasa Malas dan Ngantuk, Cukup dengan Latihan Ini di Rumah

Gaya Hidup  
Tips Gratis! Cara Hilangkan Rasa Malas dan Ngantuk, Cukup dengan Latihan Ini di Rumah. (foto: pexels)
Tips Gratis! Cara Hilangkan Rasa Malas dan Ngantuk, Cukup dengan Latihan Ini di Rumah. (foto: pexels)

GENPOP -- Sebagian orang sering kali merasa malas dan ngantuk di beberapa waktu tertentu, misalnya di pagi atau siang hari. Sehingga kesulitan untuk menemukan semangat dalam beraktivitas.

Namun tenang, ada cara khusus agar rasa ngantuk dan malas itu bisa segera hilang. Tidak perlu bayar dan tidak perlu repot-repot ke sana kemari, cukup baca artikel ini sampai selesai, maka kamu akan merasakan kesegaran udara di pagi hari dengan penuh semangat.

Latihan ini sangat mudah dilakukan dan hanya memerlukan waktu yang singkat. Setiap saat, latihan ini bisa dilakukan bila menghadapi beberapa kondisi di bawah:

Scroll untuk membaca

Scroll untuk membaca

1. Merasakan ngantuk secara tiba-tiba padahal kamu harus menunaikan suatu tugas atau kewajiban yang tidak dapat ditinggalkan.

2. Tubuh terasa malas dan lemas karena menurunnya daya kekuatan pada jam-jam tertentu.

3. Pada saat akan melakukan perjalanan yang jauh.

Saat mengalami keadaan tersebut, kamu bisa mengikuti latihan berikut ini yang akan dapat membantu menghilangkan rasa ngantuk dan malas yang mendesak. Latihan ini dapat menghilangkan rasa malas serta rasa lemas di tubuh.

Selain itu, latihan ini juga sangat penting dan bermanfaat besar bagi kamu yang ingin melakukan suatu perjalanan yang membutuhkan konsentrasi.

Dengan mengikuti latihan ini satu kali saja, maka kamu akan merasakan perbedaannya. Kamu akan merasakan sejuk yang menyenangkan dan semangat pun akan bangkit kembali.

Nah, tidak perlu berlama-lama lagi, dikutip dari 'Ilmu Pernafasan & Sikap Tubuh' karya Lukas T., berikut ini cara hilangkan rasa malas dan ngantuk serta membangkitkan semangat melalui latihan olah napas:

Kontak Info

Jl. Warung Buncit Raya No 37 Jakarta Selatan 12510 ext

Phone: 021 780 3747

[email protected] (Marketing)

× Image