Prediksi Harga Bitcoin dan Ethereum di Tahun 2024 Diyakini Bullish, Ini Penjelasannya

Cryptolab  
Prediksi Harga Bitcoin dan Ethereum di Tahun 2024 Diyakini Bullish, Ini Penjelasannya. (dok. republika)
Prediksi Harga Bitcoin dan Ethereum di Tahun 2024 Diyakini Bullish, Ini Penjelasannya. (dok. republika)

GENPOP -- Prediksi baru tentang harga bitcoin di tahun 2024 datang dari trader kripto terkenal yang menggunakan nama akun X Crypto Rover. Dalam cuitannya, dia mengungkapkan prediksi harga bitcoin dan ethereum tahun 2024.

Lantas apakah prediksinya mengarah pada tren bullish atau justru ke tren bearish? Simak ulasan berikut ini.

Crypto Rover sudah meluncurkan target harga bitcoin dan ethereum pada 2024. Dari apa yang diungkapkannya terlihat sebuah optimisme yang besar terhadap dua koin terbesar yakni bitcoin (BTC) dan ethereum (ETH) untuk tahun depan.

Scroll untuk membaca

Scroll untuk membaca

Menurut Crypto Rover, dalam 4-6 bulan mendatang, harga Bitcoin diprediksi akan naik di angka antara 55 ribu dolar AS sampai 65 ribu dolar AS. Jika dirupiahkan, maka prediksi bitcoin pada tahun 2024 tersebut ialah Rp 852 juta hingga Rp 1 miliar.

Adapun untuk Ethereum, prediksi harganya menurut Crypto Rover adalah antara 2.800 dolar AS dan 3.200 dolar AS. Jika dirupiahkan maka ada di angka Rp 43 juta hingga Rp 49 juta.

Analisa Prediksi Bitcoin 2024

Crypto Rover memberikan gambaran yang jelas tentang prospek bullish pada bitcoin. Analisisnya menunjukkan bahwa lonjakan besar akan segera terjadi.

Dengan meningkatnya momentum pembelian di atas ambang batas saat ini, Bitcoin mungkin akan mampu mengatasi kendala pasokan yang ada.

Potensi terobosan ini dapat menjadi katalis yang mendorong Bitcoin menuju kisaran 55 ribu dolar AS hingga 65 ribu dolar AS. Ini sekaligus menjadi penanda momen penting bagi raksasa kripto tersebut dalam setengah tahun ke depan.

Analisa Prediksi Ethereum 2024

Sementara untuk Ethereum, yang digolongkan sebagai perak dari emas Bitcoin, juga ada dalam tren yang dipenuhi optimisme menurut Crypto Rover.

Dengan mematok potensinya antara 2.800 dolar AS dan 3.200 dolar AS, Crypto Rover melihat prospek cerah untuk Ethereum di masa mendatang.

Pandangan positif ini sejalan dengan kemajuan dan peningkatan aktif dalam ekosistem Ethereum, yang semakin memperkuat getaran positif seputar permata digital ini.

Sekadar catatan, karena pasar kripto tetap bergantung pada berbagai faktor, termasuk perkembangan regulasi di berbagai negara dan tren makroekonomi, maka proyeksi Crypto Rover menambah lapisan menarik pada diskusi yang sedang berlangsung ihwal masa depan Bitcoin dan Ethereum.

Kontak Info

Jl. Warung Buncit Raya No 37 Jakarta Selatan 12510 ext

Phone: 021 780 3747

[email protected] (Marketing)

× Image