Park Seo Jun dan Han So Hee Akui Ada Perasaan Saling Rindu Saat Syuting Gyeongseong Creature

Korea  
Park Seo Jun dan Han So Hee Akui Ada Perasaan Saling Rindu Saat Syuting Gyeongseong Creature. (Netflix)
Park Seo Jun dan Han So Hee Akui Ada Perasaan Saling Rindu Saat Syuting Gyeongseong Creature. (Netflix)

GENPOP -- Selama syuting serial thriller Korea Selatan Gyeongseong Creature, Park Seo-jun dan Han So-hee kebanyakan syuting adegan terpisah. hal tersebut membuat sang aktor merindukan pemeran utama wanitanya.

“Saya bertemu dengannya (Han So Hee) untuk pertama kalinya dan kemudian kami baru bertemu setelah syuting dan itu sangat membantu. Karena saya ingin melihatnya, saya merindukannya,” kata Park pada konferensi pers online menjelang pemutaran perdana Gyeongseong Creature pada 22 Desember 2023.

Park Seo Jun menceritakan, saat bertemu dengan Han So Hee ia berkata, "Aku merindukanmu, So-hee. Kita sudah lama tidak beradegan bersama.’ Jadi menurutku keadaan itu membantuku."

Scroll untuk membaca

Scroll untuk membaca

BACA JUGA:

+ 10 Adegan Cinta Pandangan Pertama Terbaik di Drama Korea, Kamu Pasti Langsung Meleleh

+ 7 Drakor Thriller Terbaik Tahun Ini, Awas! Ada yang Bisa Bikin Kamu Trauma

+ Drakor Populer di 2022 yang Masih Pas untuk Kamu Tonton Saat Libur Tahun Baru

Ketika mereka syuting adegan bersama, ada emosi yang mereda dan ada hal-hal yang disebabkan oleh keadaan tersebut, sehingga romansa antar keduanya bisa terbentuk.

Berlatar tahun 1945 pada masa pemerintahan kolonial Jepang di Korea Selatan, Gyeongseong Creature bercerita tentang pemilik pegadaian kaya Jang Tae-sang (diperankan oleh Park Seo Jun) dan detektif Yoon Chae-ok (Han So Hee), yang bekerja sama untuk mengungkap misteri di balik sebuah rumah sakit di Gyeongseong.

“Seperti yang Seo-jun katakan tadi, kami butuh banyak waktu untuk kembali bersama di lokasi syuting jadi kami selalu merindukan satu sama lain. Saya pikir keadaan membantu kami menjadi lebih terkendali dalam mengekspresikan perasaan kami,” kata Han So Hee.

Park Seo Jun, yang baru-baru ini membintangi film superhero Amerika The Marvels, juga memuji Han So Hee karena menjadi rekan yang dapat diandalkan.

“Anda hanya perlu mempercayai rekan Anda. Saya mempercayai So-hee kali ini, saya sangat mengandalkannya dan dia banyak membantu saya,” katanya.

Han So Hee juga menekankan bahwa Gyeongseong Creature tidak boleh dipandang sebagai kisah cinta belaka.

Sebab menurutnya, drakor ini bukan hanya tentang romansa antara perempuan dan laki-laki, tapi ini tentang persahabatan yang bersatu untuk melawan makhluk mengerikan. Ia berharap penonton tidak hanya fokus pada bagian romantis dari Drakor tetapi keseluruhan keadaan dan bagaimana mereka bersatu untuk berjuang untuk bertahan hidup bersama.

Gyeongseong Creature akan merilis tujuh episode pertamanya di Netflix pada 22 Desember 2023. Sedangkan tiga bagian terakhir dijadwalkan rilis pada 5 Januari 2024.

Kontak Info

Jl. Warung Buncit Raya No 37 Jakarta Selatan 12510 ext

Phone: 021 780 3747

[email protected] (Marketing)

× Image