5 Aktor Drama Korea Terbaik 2023, Park Seo Joon Bukan di Urutan Pertama

Korea  
5 Aktor Drama Korea Terbaik 2023, Park Seo Joon Bukan di Urutan Pertama.
5 Aktor Drama Korea Terbaik 2023, Park Seo Joon Bukan di Urutan Pertama.

GENPOP -- Beberapa nama aktor Drama Korea masuk dalam aktor drama Korea terbaik tahun 2023 berdasarkan hasil polling atau survei yang dilakukan oleh Pinkvilla. Siapa saja yang masuk daftar aktor pria Drama Korea terbaik 2023? Apakah ada aktor kesukaanmu?

Menurut hasil polling tersebut, urutan pertama dipegang oleh Song Kang, yang memimpin dengan 38 persen. Tahun 2023 adalah tahun yang sukses bagi aktor tersebut saat ia tampil di Sweet Home 2 dan My Demon.

Setelah Song Kang, ada Park Seo Joon yang berada di urutan kedua. Aktor ini melakukan debut Hollywoodnya dengan The Marvels dan juga membintangi proyek-proyek terkenal seperti Dream dan Gyeongseong Creature.

Scroll untuk membaca

Scroll untuk membaca

Dia juga mengumumkan akan segera menjalani wajib militer. Namun sebelum mengikuti wajib militer, Sweet Home 3 akan menjadi proyek drama Korea terakhirnya.

Park Seo Joon mendapat 16 persen. Rilisan Drama Korea terbarunya adalah Gyeonseong Creature yang tayang perdana pada 22 Desember. Gyeongseong Creature Part 1 berlatarkan kolonial Korea Selatan tahun 1945 ketika masih berada di bawah kekuasaan Jepang.

Aktor Park Seo Joon menandai debutnya di Hollywood dengan berperan sebagai Pangeran Yan di The Marvels. Awal tahun ini, ia juga menjadi pemeran utama dalam komedi olahraga Dream bersama IU.

Song Joong Ki dan Ji Chang Wook sama-sama berada di posisi ke-3. Sedangkan Nam Joo Hyuk dan Lee Junho sama-sama di posisi ke-4.

Film Hopeless karya Song Joong Ki dirilis di bioskop di Korea Selatan pada 19 Oktober. Film yang juga menampilkan penyanyi hits Bibi ini tayang perdana di bagian Un Sure Regard di Festival Film Cannes 2023.

Adapun drama Korea Ji Chang Wook, "Welcome to Samdalri", saat ini sedang ditayangkan. Drakor "Welcome to Samdalri" adalah kisah seorang fotografer sukses Jo Sam Dal yang terjatuh dari kejayaan karena sebuah insiden.

Dia kembali ke kampung halamannya, tempat yang selalu ingin dia hindari. Di sini dia bertemu kembali dengan teman masa kecilnya Jo Young Pil yang merupakan seorang peramal cuaca.

Sedangkan Nam Joo Hyuk mengambil peran sebagai pahlawan aksi untuk pertama kalinya dan muncul di drakor Vigilante. Ceritanya berkisar pada Kim Ji Young yang ibunya dibunuh ketika dia masih muda.

Sekarang setelah dewasa, dia kuliah di universitas kepolisian tapi dia punya rahasia. Dia mengambil tindakan sendiri dan membalas dendam. Drama ini streaming di Netflix. Itu adalah drama terakhirnya sebelum wajib militer.

Lalu Lee Junho menjadi pemeran utama dalam komedi romantis King the Land. King the Land bercerita tentang seorang putra seorang pebisnis besar yang akhirnya terlibat dalam perang warisan.

Ikuti Ulasan-Ulasan Menarik Lainnya dari Penulis Klik di Sini
Image

Boyong Masa Depan Sekarang Juga

Kontak Info

Jl. Warung Buncit Raya No 37 Jakarta Selatan 12510 ext

Phone: 021 780 3747

[email protected] (Marketing)

× Image