Risiko dan Efektivitas Mengonsumsi Suplemen Makanan

Gaya Hidup  
Risiko dan Efektivitas Mengonsumsi Suplemen Makanan.
Risiko dan Efektivitas Mengonsumsi Suplemen Makanan.

GENPOP -- Beberapa suplemen makanan telah menunjukkan potensi manfaat kesehatan. Namun kamu perlu berhati-hati dan mengambil pendekatan yang ketat saat menggunakannya.

Memang beberapa jenis suplemen terbukti mendukung kesehatan, namun penelitian dan evaluasi yang cermat tetap diperlukan untuk memastikan keamanan dan efektivitas produk tersebut.

Tidak semua jenis suplemen nutrisi terbukti efektif secara ilmiah, sehingga kamu harus berhati-hati dan mengandalkan sumber terpercaya serta penelitian ilmiah sebelum mengonsumsi suplemen nutrisi apa pun.

Scroll untuk membaca

Scroll untuk membaca

Mengapa demikian? Karena sejatinya suplemen makanan tidak dapat menggantikan konsumsi berbagai makanan yang kaya nutrisi penting dalam pola makan sehat.

BACA JUGA:

+ Risiko dan Efektivitas Mengonsumsi Suplemen Makanan

+ Cara Hilangkan Rasa Ngantuk dan Malas, Cukup dengan Olah Napas Seperti Ini

Bisa Munculkan Efek Samping tak Terduga Jika...

Mengonsumsi suplemen nutrisi secara tidak bijaksana dapat menimbulkan efek samping yang tidak terduga, terutama bila mengonsumsi produk baru atau menggunakannya sebagai alternatif obat yang diresepkan oleh dokter.

Mengonsumsi beberapa suplemen nutrisi secara bersamaan dapat menyebabkan interaksi yang tidak diinginkan. Juga diingatkan untuk tidak mengonsumsi suplemen tanpa berkonsultasi dengan dokter, terutama pada kasus kehamilan, menyusui, dan anak-anak.

Kontak Info

Jl. Warung Buncit Raya No 37 Jakarta Selatan 12510 ext

Phone: 021 780 3747

[email protected] (Marketing)

× Image