Diterpa Kesulitan? Mending Nonton 4 Drama Korea dengan Latar Pedesaan yang Tentram Ini

Korea  

Serial ini ditayangkan perdana pada 28 Agustus 2021 di tvN dan dibintangi oleh Kim Seon-Ho sebagai pemeran utama pria Hong Du-Sik dan Shin Min-A sebagai pemeran utama wanita Yoon Hye-Jin. Yoo Je-Won menjabat sebagai sutradara serial ini.

Hometown Cha-Cha-Cha berkisah tentang kisah cinta menawan antara Hong Du-Sik, yang telah lama tinggal di pedesaan di tepi laut, dan Shin Min-A, seorang gadis kota dan dokter gigi, yang datang untuk tinggal di desa tersebut setelah ketidaknyamanan terjadi dalam karirnya.

Meskipun awalnya mereka bertengkar, keduanya segera jatuh cinta dan akhirnya menikah. Penonton dapat menonton K-Drama di Netflix.

Scroll untuk membaca

Scroll untuk membaca

2. Summer Strike

Summer Strike adalah serial yang sangat menyenangkan dan menyenangkan, dekat dengan nuansa Welcome To Samdal-ri.

Serial romantis irisan kehidupan ini dibintangi oleh Im Si-Wan dan Kim Seol-Hyun sebagai pasangan utama Ahn Dae-Beom dan Lee Yeo-Reum. Lee Yoon-Jung dan Hong Moon-Pyo menyutradarai serial yang debut pada 21 November 2023 di ENA.

Summer Strike berpusat di sekitar kisah cinta yang menarik antara Ahn Dae-Beom, seorang pustakawan dan seorang jenius matematika yang tinggal di kota kecil tepi laut Angok dan Lee Yeo-Reum, seorang wanita pekerja berusia 28 tahun di kota tersebut.

Kisah mereka terungkap ketika Lee Yeo-Reum datang ke Angok setelah berhenti dari pekerjaannya selama lima tahun. Drama saat ini tersedia di Netflix dan Viu.

Ikuti Ulasan-Ulasan Menarik Lainnya dari Penulis Klik di Sini
Image

Boyong Masa Depan Sekarang Juga

Kontak Info

Jl. Warung Buncit Raya No 37 Jakarta Selatan 12510 ext

Phone: 021 780 3747

[email protected] (Marketing)

× Image