Diterpa Kesulitan? Mending Nonton 4 Drama Korea dengan Latar Pedesaan yang Tentram Ini

Korea  

3. When the Weather Is Fine

When the Weather Is Fine adalah Drama Korea lain yang berlatar pedesaan Korea yang memikat, mirip dengan Welcome To Samdal-ri.

Serial romantis ini dibintangi oleh aktor populer Korea Selatan Park Min-Young dan Seo Kang-Joon sebagai pasangan utama Mok Hae-Won dan Im Eun-Seob atau Kim Jin-Ho.

Scroll untuk membaca

Scroll untuk membaca

Han Ji-Seung merupakan sutradara serial yang pertama kali dirilis pada 24 Februari 2020 di JTBC.

When the Weather Is Fine menceritakan kisah cinta yang menyentuh hati dari Mok Hae-Won, seorang pemain cello dan guru cello yang menganggur dan Im Eun-Seob atau Kim Jin-Ho yang merupakan pemilik toko buku di Desa Bookhyun kecil.

Kisah mereka dimulai ketika Mok Hae-Won datang untuk tinggal di Desa Bookhyun untuk melarikan diri dari kenyataan pahit dalam hidupnya. Serial ini tersedia di Viu dan Netflix.

4. Once Upon a Small Town

Once Upon a Small Town adalah salah satu Drama Korea rom-com pedesaan paling menyenangkan, yang mirip dengan Welcome To Samdal-ri.

Film ini dibintangi oleh Choo Young-Woo sebagai karakter utama Han Ji-Yul dan Park Soo-Young sebagai karakter utama lainnya Ahn Ja-Young. Serial ini pertama kali debut pada 5 September 2022 di KakaoTV. Kwon Seok-Jang menjabat sebagai sutradara serial ini.

Once Upon a Small Town berkisah tentang kisah cinta antara Han Ji-Yul, seorang dokter hewan kota Seol dan Ahn Ja-Young, yang merupakan petugas polisi tahun ke-3 setempat di desa Huidong.

Ikuti Ulasan-Ulasan Menarik Lainnya dari Penulis Klik di Sini
Image

Boyong Masa Depan Sekarang Juga

Kontak Info

Jl. Warung Buncit Raya No 37 Jakarta Selatan 12510 ext

Phone: 021 780 3747

[email protected] (Marketing)

× Image