My Demon Episode 13 dan 14 Makin Bikin Penasaran, Jadwal Rilisnya Dimajukan?

Korea  

GENPOP -- Episode 13 dan 14 dari serial My Demon sangat ditunggu-tunggu perilisannya. Bahkan saat ini banyak pecinta drakor yang makin tidak sabar menanti episode tersebut.

My Demon sendiri menjadi drama populer karena berbagai keunggulannya. Alur cerita yang mencekam serta keseimbangan momen menyenangkan dan intens telah membuat pemirsa terpikat pada serial ini.

Drakor ini menceritakan kisah pengusaha wanita Do Do-Hee (Kim Yoo-Jung), yang jatuh cinta dengan iblis Jung Gu-Won (Song Kang). Walau mereka memasuki pernikahan kontrak, mereka akhirnya jatuh cinta secara alami.

Scroll untuk membaca

Scroll untuk membaca

My Demon adalah drama Korea komedi romantis yang orisinal. Artinya tidak pernah ada cerita sebelumnya. Drakor ini pekat dengan unsur supernatural dan fantasi. Perpaduan genre inilah yang menjadikan serial ini populer.

My Demon punya kisah cinta yang tidak biasa. Dimana menceritakan Demon Jung Gu-Won berusia lebih dari 200 tahun dan memandang rendah manusia.

Dia membuat kesepakatan dengan manusia, memanipulasi mereka untuk menandatangani kontrak demi menjaga kekuatan dan keabadiannya. Setelah kontrak berakhir, dia mengambil nyawa mereka.

Iblis memikat mereka melalui keserakahan, yang Gu-Won tahu akan membuat manusia menandatangani kontrak. Namun, kekuatan dan kehidupan Gu-Won berubah total setelah dia bertemu dengan pewaris chaebol, Do Do-Hee.

Do-Hee adalah putri angkat Nyonya Ju (Kim Hae-Sook) dan CEO perusahaan yang sukses. Ia memiliki musuh dalam keluarga angkatnya. Do-Hee bertemu Gu-Won selama kencan buta, namun keduanya malah harus menikah kontrak.

My Demon Episode 13 akan dirilis di Netflix pada 13 Januari 2023. Waktu rilis biasanya pada pukul 15.00 Korea Selatan. Namun terkadang jadwalnya bisa berbeda-beda.

Adapun My Demon Episode 14 akan tayang pada waktu yang sama keesokan harinya, 14 Januari. Setiap episode memiliki perkiraan durasi sekitar 60 sampai 80 menit.

Kontak Info

Jl. Warung Buncit Raya No 37 Jakarta Selatan 12510 ext

Phone: 021 780 3747

[email protected] (Marketing)

× Image