Sutradara Drakor Moving Akhirnya Buka Suara Soal Season 2

Korea  

Maka tak heran, jika para penggemar Drama Korea sudah tidak sabar menunggu kabar peluncuran Moving Season 2.

Screen Rant mewawancarai Sutradara Moving, Park In-je, mengenai beberapa hal. Di antaranya adalah casting untuk Moving, proses skrip dan efek khusus untuk produksi Korea dibandingkan proyek Hollywood, dan kapan penggemar mendapat kabar Moving Season 2.

Park In Je mengatakan, ada dua timeline serial Moving yang dibagi menjadi kisah orang tua dan anak. Para penggemar bertemu karakter Han Hyo-joo dan Ryu Seung-ryong di awal sebagai orang tua.

Scroll untuk membaca

Scroll untuk membaca

Penonton kemudian mengetahui bahwa Doo-shik adalah bagian dari percintaan dengan Han Hyo-joo, dan dia harus pergi. Episode 1 hingga 7 fokus pada anak-anak, kemudian beralih ke orang tua.

"Namun pada akhirnya, saat membuat dua timeline ini, yang ingin saya soroti adalah cinta antara orang tua dan anak serta cinta kekeluargaan. Itu sebabnya kami menciptakan timeline yang terjalin seperti ini," ujar Park In Je.

Dia juga membeberkan bahwa ketika menerima naskah dari Kang Full, itu sebenarnya belum lengkap. Karena hanya menerima sampai episode 8. Di sinilah kemudian mereka berdua berdiskusi panjang soal kelanjutannya.

"Kang Full dan saya terus berdiskusi dan mengembangkan naskah ini bersama-sama. Saya menyebutnya lebih sebagai kolaborasi karena kami melakukan percakapan ini, melihat papan cerita, dan mengembangkan apa yang telah dia tulis," ujar Park In Je.

Ikuti Ulasan-Ulasan Menarik Lainnya dari Penulis Klik di Sini
Image

Boyong Masa Depan Sekarang Juga

Kontak Info

Jl. Warung Buncit Raya No 37 Jakarta Selatan 12510 ext

Phone: 021 780 3747

[email protected] (Marketing)

× Image