Cara Memilih Altcoin Baru yang Berpotensi Naik Harga, Pahami Ini Sebelum Terlambat!

Cryptolab  
Cara Memilih Altcoin Baru yang Berpotensi Naik Harga, Pahami Ini Sebelum Terlambat! (ilustrasi: pixabay)
Cara Memilih Altcoin Baru yang Berpotensi Naik Harga, Pahami Ini Sebelum Terlambat! (ilustrasi: pixabay)

GenpOp.id -- Total market cap cryptocurrency mengalami konsolidasi dalam dua bulan terakhir. Terutama setelah terobosan kuat yang dipicu oleh persetujuan ETF Bitcoin Spot di Amerika Serikat bulan lalu.

Analis kripto memperkirakan kelanjutan tren bullish dalam beberapa bulan mendatang. Total kapitalisasi pasar kripto diperkirakan mencapai sekitar 2,2 triliun dolar AS atau sekitar Rp 34 ribu triliun, di tengah siklus halving Bitcoin.

Pada akhirnya, pasar bullish kripto yang sangat dinanti akan terwujud pada kuartal berikutnya tahun 2024 sesuai dengan perputaran aset kripto dan kapitalisasi pasar, hingga munculnya koin meme, yang paling sering menandakan akhir dari sebuah siklus.

Scroll untuk membaca

Scroll untuk membaca

Lark Davis: Beli Altcoin Sekarang!

Menurut trader kripto populer Lark Davis, yang memiliki lebih dari 1,1 juta pengikut di platform X, adalah bijaksana bagi setiap investor kripto untuk mengamati altcoin yang kemungkinan akan menguat dalam siklus bullish ini.

Davis juga memberi kisi-kisi bagaimana cara memilih altcoin terbaik yang akan naik harganya di tahun 2024. Dia bilang begini:

Ikuti Ulasan-Ulasan Menarik Lainnya dari Penulis Klik di Sini
Image

Boyong Masa Depan Sekarang Juga

Kontak Info

Jl. Warung Buncit Raya No 37 Jakarta Selatan 12510 ext

Phone: 021 780 3747

[email protected] (Marketing)

× Image