3 Tips Agar Aset Kripto Kamu Tetap Aman

Cryptolab  
3 Tips Agar Aset Kripto Kamu Tetap Aman. (pexels)
3 Tips Agar Aset Kripto Kamu Tetap Aman. (pexels)

GenpOp. -- Beberapa tips bisa dilakukan untuk melindungi aset kripto agar tetap aman. Ini perlu dilakukan baik sebelum maupun setelah kamu membeli aset kripto pada suatu exchange.

Aset kripto saat ini tergolong masih rentan mengalami peretasan oleh pihak-pihak yang bertanggung jawab. Untuk itu, kamu juga harus tahu cara kerja mereka. Berikut penjelasannya.

Pertama

Berhati-hatilah dengan tautan apa yang kamu klik. Juga harus waspada dengan cara kamu menyimpan kata sandi, dan email apa yang kamu buka. Terapkan juga cara lain yang biasanya kamu coba untuk melindungi informasi pribadi secara online untuk transaksi kripto.

Scroll untuk membaca

Scroll untuk membaca

Sebagai catatan, pada dasarnya, memiliki kripto bisa berisiko. Dan juga, penting diketahui, bahwa aset kripto tidak diasuransikan oleh pemerintah seperti halnya uang di rekening bank. Karena itu, kamu harus mempertimbangkan segala kemungkinan untuk melindungi aset kripto yang telah kamu beli.

Kedua

Masukkan aset kripto kamu ke dalam wallet. Versi teraman wallet disebut cold wallet. Cold wallet pada dasarnya adalah flash drive yang tidak kamu sambungkan ke internet.

Sebaliknya, hot wallet adalah wallet yang berbasis perangkat lunak dan biasanya bekerja dengan lancar dalam exchange kripto. Banyak exchange yang menawarkan hot wallet. Namun meskipun aman, wallet ini kurang aman dibandingkan cold wallet.

Kontak Info

Jl. Warung Buncit Raya No 37 Jakarta Selatan 12510 ext

Phone: 021 780 3747

[email protected] (Marketing)

× Image