Sinopsis Twenty Five Twenty One Episosde 6, Link Nonton dan Download di Sini

Korea  
Sinopsis Twenty Five Twenty One Episosde 6
Sinopsis Twenty Five Twenty One Episosde 6

GENPOP -- Drama Korea Twenty Five Twenty One menjadi salah satu tontonan favorit yang selalu dinanti para pecinta K-Pop. Drama yang dibintangi Nam Joo-hyuk dan Kim Tae-ri ini menceritakan perjuangan dua anak muda untuk meraih cita-citanya.

Dalam Twenty Five Twenty One, Kim Tae-ri berperan sebagai Na Hee-do merupakan siswi SMA yang berjuang sebagai atlet anggar profesional. Sementara Baek Yi-Jin yang diperankan oleh Nam Joo-hyuk adalah anak konglomerat yang bangkrut dan berjuang memperbaiki kehidupan keluarganya.

Twenty Five Twenty One episode 6 masih menceritakan kisah pertemanan antara Na Hee-do dan Baek Yi-jin. Kali ini Baek Yi-jin menepati janjinya untuk kembali berjuang mengejar mimpi.

Scroll untuk membaca

Scroll untuk membaca

Ia pun kembali ke Seoul dan menjalani tes reporter. Baek Yi-jin pun berhasil menjadi reporter di stasiun televisi swasta terbesar di Korea Seletan.

Ia pun berjuang menjadi reporter magang dengan berbagai kesulitan. Salah satunya saat harus kejar-kejaran dengan reporter televisi lain dan berebut telepon umum.

Meski begitu, Baek Yi-jin tak berhenti berjuang. Ia terus menjalani penugasan liputan, sampai akhirnya ditempatkan di Desk Olahraga. Sampai suatu hari, Baek Yi-jin akhirnya menemukan Na Hee-Do di jalanan saat sedang tugas liputan.

Keduanya pun bertemu dengan perasaan yang menggembirakan. Namun sayang saat itu Na Hee-do sudah mempunyai pacar. Di kesempatan yang lain, Baek Yi-jin ditugaskan meliput pertandingan Anggar tingkat Asia.

Di sana Na Hee-do menjadi finalis, namun hamp[ir didiskualifikasi akibat hampir didiskualifikasi. Beruntung Baek Yi-jin berhasil menolongnya.

Demikian Sinopsis Twenty Five Twenty One Episosde 6, Link Nonton dan Download di Sini.

Ikuti Ulasan-Ulasan Menarik Lainnya dari Penulis Klik di Sini
Image

Boyong Masa Depan Sekarang Juga

Kontak Info

Jl. Warung Buncit Raya No 37 Jakarta Selatan 12510 ext

Phone: 021 780 3747

[email protected] (Marketing)

× Image