Sinopsis Twenty Five Twenty One Episosde 6, Link Nonton dan Download di Sini

Gaya Hidup  
Sinopsis Twenty Five Twenty One Episosde 6

GENPOP -- Drama Korea Twenty Five Twenty One menjadi salah satu tontonan favorit yang selalu dinanti para pecinta K-Pop. Drama yang dibintangi Nam Joo-hyuk dan Kim Tae-ri ini menceritakan perjuangan dua anak muda untuk meraih cita-citanya.

Dalam Twenty Five Twenty One, Kim Tae-ri berperan sebagai Na Hee-do merupakan siswi SMA yang berjuang sebagai atlet anggar profesional. Sementara Baek Yi-Jin yang diperankan oleh Nam Joo-hyuk adalah anak konglomerat yang bangkrut dan berjuang memperbaiki kehidupan keluarganya.

Twenty Five Twenty One episode 6 masih menceritakan kisah pertemanan antara Na Hee-do dan Baek Yi-jin. Kali ini Baek Yi-jin menepati janjinya untuk kembali berjuang mengejar mimpi.

Scroll untuk membaca

Scroll untuk membaca

Ia pun kembali ke Seoul dan menjalani tes reporter. Baek Yi-jin pun berhasil menjadi reporter di stasiun televisi swasta terbesar di Korea Seletan.

Ia pun berjuang menjadi reporter magang dengan berbagai kesulitan. Salah satunya saat harus kejar-kejaran dengan reporter televisi lain dan berebut telepon umum.

Meski begitu, Baek Yi-jin tak berhenti berjuang. Ia terus menjalani penugasan liputan, sampai akhirnya ditempatkan di Desk Olahraga. Sampai suatu hari, Baek Yi-jin akhirnya menemukan Na Hee-Do di jalanan saat sedang tugas liputan.

Keduanya pun bertemu dengan perasaan yang menggembirakan. Namun sayang saat itu Na Hee-do sudah mempunyai pacar. Di kesempatan yang lain, Baek Yi-jin ditugaskan meliput pertandingan Anggar tingkat Asia.

Di sana Na Hee-do menjadi finalis, namun hamp[ir didiskualifikasi akibat hampir didiskualifikasi. Beruntung Baek Yi-jin berhasil menolongnya.

Demikian Sinopsis Twenty Five Twenty One Episosde 6, Link Nonton dan Download di Sini.

Berita Terkait

Image

Link Nonton dan Bocoran Sinopsis Twenty Five Twenty One Episode 8, Na Hee-do Ungkapkan Perasaan

Image

Link Nonton dan Download Twenty Five Twenty One episode 7, Medali Emas Na Hee-do Jadi Kontroversi

Image

Bocoran Sinopsis Twenty Five Twenty One Episode 7, Na Hee-do Berjuang Raih Medali Emas

Ikuti Ulasan-Ulasan Menarik Lainnya dari Penulis Klik di Sini
Image

0

Jadi yang pertama untuk berkomentar

Kontak Info

Jl. Warung Buncit Raya No 37 Jakarta Selatan 12510 ext

Phone: 021 780 3747

marketing@republika.co.id (Marketing)

× Image