Link Nonton dan Download Twenty Five Twenty One episode 7, Medali Emas Na Hee-do Jadi Kontroversi

Gaya Hidup  
Twenty Five Twenty One episode 7

GENPOP -- Drama Korea Twenty Five Twenty One telah memasuki episode 7. Drama ini menjadi salah satu tontonan favorit yang selalu dinanti para pecinta K-Pop.

Twenty Five Twenty One dibintangi Nam Joo-hyuk dan Kim Tae-ri. Drama ini menceritakan perjuangan dua anak muda untuk meraih cita-citanya.

Dalam Twenty Five Twenty One, Kim Tae-ri berperan sebagai Na Hee-do merupakan siswi SMA yang berjuang sebagai atlet anggar profesional. Sementara Baek Yi-Jin yang diperankan oleh Nam Joo-hyuk adalah anak konglomerat yang bangkrut dan berjuang memperbaiki kehidupan keluarganya.

Scroll untuk membaca

Scroll untuk membaca

Twenty Five Twenty One Episode 7 menceritakan pertandingan anggar antara Na Hee-do dan Go Yu-rim. Pertandingan pesta olahraga Asia itu berlangsung sengit dan emosional.

Akhirnya Na Hee-do ditetapkan sebagai peraih medali emas pertandingan tersebut. Namun Go Yu-rim protes pada wasit dan kekeh bahwa ia lebih cepat menyentuh tubuh Na Hee-do, sehingga seharusnya ia yang menang.

Kontroversi kemenangan Na Hee-do pun muncul. Wasit dianggap salah mengambil keputusan dan melakukan kecurangan. Banyak media yang memberitakannya dan menyebut bahwa Na Hee-do menjadi pencuri medali emas yang seharusnya didapatkan Go Yu-rim.

Na Hee-do pun terpukul sampai melakukan walk out saat jumpa pers berlangsung setelah kemenangannya. Akibat tindakan tidak suportif itu, ia dan Go Yu-rim dikeluarkan dari pelatiihan nasional.

Di tengah kehebohan berita tentang dugaan kecurangan Na Hee-do, Baek Yi-jin berusaha membuktikan bahwa hal tersebut tidak benar.

Ia pun berusaha mati-matian untuk mewawancarai wasit pertandingan anggar antara Na Hee-do dan Go Yu-rim. Baek Yi-jin sempat ditolak, namun akhirnya berhasil mewawancarai wasit dan beritanya pun disiarkan di televisi tempatnya berkerja.

Na Hee-do yang sedang galau pun menjadi tenang setelah mendengar siaran berita Bae Yi-jin. Namun ia belum berani untuk pulang ke rumah, kemudian memutuskan tidur di ruangan rahasia sekolah.

Namun nasib sial masih menimpanya. Ia harus terkunci di ruangan tersebut, dan akhirnya meminta tolong pada Baek Yi-jin untuk menjemputnya.

Saat Baek Yi-jin hendak menjemputnya, kebetulan sekali Na Hee-do sedang memutar rekaman klub siaran sekolah yang berisi suara Baek Yi-jin dan pacarnya.

Lalu bagaimana kelanjutan kisah selanjutnya ? Twenty Five Twenty One episode 8 akan disiarkan malam ini, Minggu, 6 Maret 2022. Kamu bisa menontonnya pada link di sini.

Demikian informasi tentang Sinopsis Twenty Five Twenty One Episode 7, link nonton dan download yang bisa kamu akses untuk mendapatkan hiburan di akhir pekan. Semoga bermanfaat.

Berita Terkait

Image

Link Nonton dan Bocoran Sinopsis Twenty Five Twenty One Episode 8, Na Hee-do Ungkapkan Perasaan

Image

Bocoran Sinopsis Twenty Five Twenty One Episode 7, Na Hee-do Berjuang Raih Medali Emas

Image

Sinopsis Twenty Five Twenty One Episosde 6, Link Nonton dan Download di Sini

Ikuti Ulasan-Ulasan Menarik Lainnya dari Penulis Klik di Sini
Image

0

Jadi yang pertama untuk berkomentar

Kontak Info

Jl. Warung Buncit Raya No 37 Jakarta Selatan 12510 ext

Phone: 021 780 3747

marketing@republika.co.id (Marketing)

× Image