Link Nonton dan Bocoran Sinopsis Twenty Five Twenty One Episode 8, Na Hee-do Ungkapkan Perasaan

Korea  
Sinopsis Twenty Five Twenty One Episode 8 dan Link Nonton
Sinopsis Twenty Five Twenty One Episode 8 dan Link Nonton

GENPOP -- Drama Korea Twenty Five Twenty One akan memasuki episode 8. Drama ini menjadi salah satu tontonan favorit yang selalu dinanti para pecinta K-Pop.

Twenty Five Twenty One dibintangi Nam Joo-hyuk dan Kim Tae-ri. Drama ini menceritakan perjuangan dua anak muda untuk meraih cita-citanya.

Dalam Twenty Five Twenty One, Kim Tae-ri berperan sebagai Na Hee-do merupakan siswi SMA yang berjuang sebagai atlet anggar profesional. Sementara Baek Yi-Jin yang diperankan oleh Nam Joo-hyuk adalah anak konglomerat yang bangkrut dan berjuang memperbaiki kehidupan keluarganya.

Scroll untuk membaca

Scroll untuk membaca

Twenty Five Twenty One Episode 8 akan sedikit menceritakan masa lalu Baek Yi-jin dan pacarnya. Hal ini membuat Na Hee-do gelisah dan galau.

Di sisi lain, Baek Yi-jin pun kembali tinggal ke kosan lamanya di rumah Ji Seung-wan, teman sekelas Na Hee-do. Hal ini pun membuat Na Hee-do dan teman-temannya senang.

Seiring berjalannya waktu, Baek Yi-jin banyak ditugaskan liputan, bahkan sampai ke luar daerah. Hal ini pun membuat Na Hee-do galau.

Ia sering mengkhawatirkan Baek Yi-jin yang pergi bertugas. Namun hal ini malah membuat Baek Yi-jin risih. Sampai pada suatu hari akhirnya Na Hee-do mengungkapkan sesuatu yang membuat Baek Yi-jin kaget.

Lalu bagaimana kelanjutan kisah selanjutnya ? Twenty Five Twenty One episode 8 akan disiarkan malam ini, 6 Maret 2022. Kamu bisa menontonnya pada link di sini.

Demikian informasi tentang Sinopsis Twenty Five Twenty One Episode 8, link nonton dan download yang bisa kamu akses untuk mendapatkan hiburan di akhir pekan. Semoga bermanfaat.

Ikuti Ulasan-Ulasan Menarik Lainnya dari Penulis Klik di Sini
Image

Boyong Masa Depan Sekarang Juga

Kontak Info

Jl. Warung Buncit Raya No 37 Jakarta Selatan 12510 ext

Phone: 021 780 3747

[email protected] (Marketing)

× Image