3 Film dan Drakor yang Ada Ryu Seung Ryong, Pemeran Jang Joo won, Ayah Jang Hee Soo di 'Moving'

Korea  
3 film dan drakor yang ada Ryu Seung Ryong, pemeran Jang Joo won, ayah Jang Hee Soo di 'Moving'.
3 film dan drakor yang ada Ryu Seung Ryong, pemeran Jang Joo won, ayah Jang Hee Soo di 'Moving'.

GENPOP -- Salah satu aktor yang bermain di drama Korea atau drakor 'Moving' adalah Ryu Seung Ryong. Di drakor ini dia memerankan Jang Joo won, seorang agen rahasia dengan kemampuan supranatural.

Ryu Seung Ryong telah banyak membintangi film Korea dan drakor. Pada film-film dan drakor sebelumnya yang dibintangi, dia kerap berperan sebagai seorang bapak-bapak atau orang tua.

Seperti di drakor 'Moving', di mana dia berperan sebagai Jang Joo won, ayah dari Jang Hee Soo, yang diperankan oleh Go Yoon Jung. Di 'Moving', Jang Joo won dikisahkan sangat istimewa dan sempat menjadi pemimpin operasi di masa-masa kembalinya ANSP.

Scroll untuk membaca

Scroll untuk membaca

Tetapi dia mengalami keterpurukan saat istrinya meninggal. Inilah yang menjadikannya memutuskan untuk berhenti sebagai agen ANSP demi menjaga buah hatinya. Dari situ ia pun berkelana bersama sang putri Huisoo.

Film layar lebar dan drakor yang diperankan oleh Ryu Seung Ryong pasti bagus buat ditonton dan selalu sukses di kalangan para pecinta K-Pop.

Ryu Seung Ryong selalu berhasil dalam memainkan peran di berbagai drakor dan film. Mulai dari Miracle in Cell no 7, Psychokinesis sampai Extreme Job.

Apa saja film dan drama Korea yang diperankan oleh Ryu Seung Ryong yang tercatat selalu sukses itu? Simak ulasan berikut ini:

BACA JUGA:

+ Drakor Komedi Terbaru 2023

+ Link Nonton Drakor Moving

+ 6 Drakor Komedi Romantis Terbaik

+ 5 Deretan Drakor Romantis Fantasi

Ikuti Ulasan-Ulasan Menarik Lainnya dari Penulis Klik di Sini
Image

Boyong Masa Depan Sekarang Juga

Kontak Info

Jl. Warung Buncit Raya No 37 Jakarta Selatan 12510 ext

Phone: 021 780 3747

[email protected] (Marketing)

× Image