Kripto di India Berpeluang Masuki Prospek Cerah di Tahun 2025

Cryptolab  

"Tidak seperti negara lain seperti Singapura, atau Korea, atau Amerika Serikat yang memiliki mata uang yang dapat diperdagangkan secara bebas, dan dapat memasuki dunia kripto dengan lebih sedikit rasa takut. Sejauh menyangkut India, kita harus sangat, sangat berhati-hati, sangat, sangat berhati-hati ketika berbicara tentang kripto. Tapi kripto hanyalah salah satu kasus penggunaan untuk serangkaian teknologi revolusioner yang mendasari Web3," tambah Sinha.

Meski penundaan rancangan undang-undang kripto tertentu mungkin mengecewakan bagi sebagian orang, tetapi hal ini menandakan pendekatan yang lebih terukur dan bijaksana oleh otoritas India.

India memprioritaskan kasus penggunaan, mematuhi standar global, dan beradaptasi dengan lanskap kripto yang terus berkembang. Dengan demikian, India bertekad mencapai keseimbangan antara mendorong inovasi dan memastikan stabilitas keuangan.

Scroll untuk membaca

Scroll untuk membaca

Karena itu, waktu selama 12 hingga 18 bulan mendatang akan memainkan peran penting dalam membentuk pendirian definitif India terhadap kripto dan hubungannya dengan kekuatan transformatif Web3. []

Ikuti Ulasan-Ulasan Menarik Lainnya dari Penulis Klik di Sini
Image

Boyong Masa Depan Sekarang Juga

Kontak Info

Jl. Warung Buncit Raya No 37 Jakarta Selatan 12510 ext

Phone: 021 780 3747

[email protected] (Marketing)

× Image