Cerita Sweet Home Season 2 Bakal Beda dari Alur Webtoon? Begini Bocorannya

Korea  

Para penyewa Green Home bersiap-siap untuk melarikan diri dari gedung karena semakin banyak monster yang menyerang. Saat Hyun-soo dan yang lainnya pergi ke atap, Joong-seop yang sepenuhnya monster menggagalkan rencana mereka.

Ingin yang lain selamat, Hyun-soo tidak punya pilihan selain menyerah pada sisi monsternya untuk mengalahkan Joong-seop. Dia sukses, tapi ada masalah. Hyun-soo tidak dapat mengendalikan sisi monsternya.

Akibatnya, Eun-hyuk menyerah pada transformasi monster itu, karena sudah menunjukkan tanda-tanda. Eun-hyuk menjadi monster yang menutupi Hyun-soo, diduga membunuh mereka berdua.

Scroll untuk membaca

Scroll untuk membaca

Tapi ceritanya tidak berakhir di situ. Dari puing-puing bangunan muncul dua telur kepompong, dan Hyun-soo muncul kembali sebagai manusia. Di dalam gedung, dia menemukan telepon dengan lagu yang ditulis Ji-soo, kemudian mulai menangis.

Webtoon Sweet Home menunjukan epilog di basis zona aman. Saat para penyintas Sweet Home tinggal di sana dan berjaga-jaga, mereka melihat ada sosok yang mendekat. Ternyata itu Hyun-soo. Kemudian Ji-soo memeluknya bersama yang lain.

Ikuti Ulasan-Ulasan Menarik Lainnya dari Penulis Klik di Sini
Image

Boyong Masa Depan Sekarang Juga

Kontak Info

Jl. Warung Buncit Raya No 37 Jakarta Selatan 12510 ext

Phone: 021 780 3747

[email protected] (Marketing)

× Image