Penampilan Ahn Bo Hyun di Drama Flex X Cop Bikin Geregetan, Ini Jadwal Tayangnya

Korea  
Penampilan Ahn bo Hyun di Drama Flex X Cop Bikin Geregetan, Ini Jadwal Tayangnya. (SBS)
Penampilan Ahn bo Hyun di Drama Flex X Cop Bikin Geregetan, Ini Jadwal Tayangnya. (SBS)

GENPOP -- Flex X Cop merupakan Drama Korea mendatang yang dijadwalkan rilis pada 26 Januari 2024. Drama ini akan dibintangi oleh aktor populer Ahn Bo Hyun dan Park Ji Hyun.

Dilansir dari pinkvilla.com pada Rabu, 20 Desember 2023, Ahn Bo Hyun dikenal karena perannya dalam See You in My 19th Life dan Itaewon Class.

Park Ji Hyun sebelumnya pernah bekerja di drama Do You Like Brahms dan Reborn Rich. Mereka sebelumnya pernah bekerja sama dalam drama hits Yumi's Cells.

Scroll untuk membaca

Scroll untuk membaca

BACA JUGA:

+ 10 Adegan Cinta Pandangan Pertama Terbaik di Drama Korea, Kamu Pasti Langsung Meleleh

+ Park Seo Jun dan Han So Hee Akui Ada Perasaan Saling Rindu Saat Syuting Gyeongseong Creature

+ 7 Drakor Thriller Terbaik Tahun Ini, Awas! Ada yang Bisa Bikin Kamu Trauma

+ Drakor Populer di 2022 yang Masih Pas untuk Kamu Tonton Saat Libur Tahun Baru

Pada tanggal 20 Desember, SBS merilis potongan gambar dari drama mendatang mereka Flex X Cop. Foto-foto ini adalah tampilan pertama drama tersebut. Tampilan gambar ini memperlihatkan Ahn Bo Hyun dalam seragam polisi.

Mereka juga menampilkan karakter Ahn Bo Hyun sebagai orang kaya yang memiliki banyak uang dan selalu berpenampilan bersih.

Menariknya, dalam beberapa gambar, karakter tersebut mengenakan plester di sekitar pangkal hidungnya yang mengisyaratkan sisi yang lebih kejam.

Sementara itu, Park Ji Hyun akan mengambil peran sebagai tokoh utama wanita. Cerita ini pasti akan sangat menyenangkan untuk ditonton.

Jadwal Tayang Flex X Cop

Flex X Cop dijadwalkan tayang perdana pada 26 Januari 2024. Kisah romansa misteri ini akan dibintangi oleh Ahn Bo Hyun dan Park Ji Hyun sebagai pemeran utama.

Kim Shin Bi, Kwak Shi Yang, Kang Sang Jun dan Jang Hyun Sung juga akan tampil sebagai karakter penting.

Ceritanya berkisar pada pewaris generasi ke-3 dari seorang chaebol Jin Yi Soo. Dia memiliki semua yang dia inginkan dan tidak dewasa serta gegabah. Karena keadaan dia terlibat dalam sebuah kasus dan perlahan mulai berubah.

Dia bergabung dengan tim investigasi kekerasan di kepolisian yang berspesialisasi dalam menangkap perampok. Dia ditugaskan untuk bekerja di bawah Detektif Lee Kang Hyun yang merupakan petugas yang berdedikasi.

Adapun Drama Korea Flex X Cop disutradarai oleh Kim Jae Hong dan ditulis oleh Kim Ba Da.

Kontak Info

Jl. Warung Buncit Raya No 37 Jakarta Selatan 12510 ext

Phone: 021 780 3747

[email protected] (Marketing)

× Image