Drakor Horor Netflix The Bequeathed Akhirnya Rilis Tanggal Segini

Korea  
Drakor Horor Netflix The Bequeathed Akhirnya Rilis Tanggal Segini
Drakor Horor Netflix The Bequeathed Akhirnya Rilis Tanggal Segini

GENPOP -- Drama Korea (Drakor) horor The Bequeathed akhirnya mendapatkan tanggal rilis di Netflix. Drama ini menceritakan kisah seorang wanita dan sejarah keluarganya yang rumit selama ini.

Sebuah trailer baru juga menyertai pengumuman tersebut, meningkatkan banyak antisipasi di kalangan pemirsa.

The Bequeathed menceritakan kehidupan seorang wanita muda bernama Yoon Seo-Ha (Kim Hyun-Joo), yang menerima berita kematian pamannya.

Scroll untuk membaca

Scroll untuk membaca

Dia juga mengetahui bahwa pamannya, satu-satunya kerabat keluarganya yang tersisa, telah mewariskan kuburan keluarga kepadanya.

Saat dia berduka atas kematiannya, saudara tirinya, Kim Young-Ho (Ryu Kyung-Soo), mendekatinya, meminta bagiannya dari harta warisan. Ini adalah serangkaian pembunuhan yang rumit dan peristiwa yang tidak menyenangkan.

Pemerannya selanjutnya termasuk Park Hee-Soon, yang berperan sebagai detektif polisi Choi Seong-Joon. Dia datang untuk menyelidiki hubungan antara kuburan keluarga dan kejadian mengerikan yang terjadi di kota.

Park Byung-Eun berperan sebagai kepala regu dan rekan junior Seong-Joon, Sang-Min. Saat keduanya menyelidiki pembunuhan tersebut, ada banyak rahasia dan kebenaran kelam yang terungkap menanti mereka.

Dalam trailer yang dirilis bersamaan dengan pengumuman tersebut, Young-Ho mengikuti Seo-Ha untuk meminta bagiannya atas tanah pemakaman.

Saat para detektif terus menyelidiki hubungannya, makhluk misterius, ritual menakutkan, dan pembunuhan menandakan kengerian yang akan datang.

Trailer tersebut menjanjikan pertumpahan darah, ketegangan, dan banyak momen mengerikan. Penonton harus menunggu dan melihat apa yang menanti mereka.

Tanggal Rilis The Bequeathed

Lebih dari setahun setelah pengumumannya, sutradara Train to Busan, Yeon Sang-Do, akan menghadirkan drama horor zombie ke platform tersebut pada hari Jumat, 19 Januari 2024.

BACA JUGA:

+ 10 Adegan Cinta Pandangan Pertama Terbaik di Drama Korea, Kamu Pasti Langsung Meleleh

+ Park Seo Jun dan Han So Hee Akui Ada Perasaan Saling Rindu Saat Syuting Gyeongseong Creature

+ 7 Drakor Thriller Terbaik Tahun Ini, Awas! Ada yang Bisa Bikin Kamu Trauma

+ Drakor Populer di 2022 yang Masih Pas untuk Kamu Tonton Saat Libur Tahun Baru

Kontak Info

Jl. Warung Buncit Raya No 37 Jakarta Selatan 12510 ext

Phone: 021 780 3747

[email protected] (Marketing)

× Image