5 Drama Korea Romantis Paling Memorable, Setiap Adegannya Bikin Kamu Baper

Korea  

2. Pinocchio

Pinocchio adalah Drama yang menceritakan kehidupan Choi Dal Po (Lee Jong Suk), seorang pemuda yang bercita-cita menjadi jurnalis dan mencari keadilan bagi keluarganya, yang telah dituduh secara salah.

Di sampingnya ada Choi In Ha (Park Shin Hye), seorang reporter dengan kondisi unik dimana dia cegukan setiap kali berbohong, karena masa lalu ayahnya sebagai reporter penipu.

Scroll untuk membaca

Scroll untuk membaca

BACA JUGA:

+ 5 Drakor Thriller Psikologis Ini Pasti Bikin Kamu Terus Menebak-nebak

+ Diterpa Kesulitan? Mending Nonton 4 Drama Korea dengan Latar Pedesaan yang Tentram Ini

3. It's Okay, That's Love

It's Okay, That's Love dirilis 10 Tahun lalu. Drama ini menceritakan kisah kehidupan dua individu yang berjuang dengan masalah kesehatan mental.

Jang Jae Yeol (Jo In Sung), seorang penulis sukses dan DJ radio, bergulat dengan gangguan obsesif-kompulsif (OCD) dan trauma yang belum terselesaikan dari masa lalunya.

Di sisi lain, Ji Hae Soo (Gong Hyo Jin), seorang psikiater, mahir membantu orang lain tetapi mendapati dirinya terjerat dalam kompleksitas emosionalnya sendiri.

Saat mereka menjalani cinta dan penyembuhan, drama ini mengeksplorasi tantangan kesehatan mental, stigma masyarakat, dan kekuatan transformatif dari koneksi yang tulus dan penguatan positif.

Ikuti Ulasan-Ulasan Menarik Lainnya dari Penulis Klik di Sini
Image

Boyong Masa Depan Sekarang Juga

Kontak Info

Jl. Warung Buncit Raya No 37 Jakarta Selatan 12510 ext

Phone: 021 780 3747

[email protected] (Marketing)

× Image