Inilah Daftar Drama Korea yang Dibintangi Pemeran All of Us Are Dead

Korea  
5 Drakor yang Dibintangi Pemeran All of Us Are Dead, Kamu Pasti Penasaran. (Netflix)
5 Drakor yang Dibintangi Pemeran All of Us Are Dead, Kamu Pasti Penasaran. (Netflix)

GenpOp. -- Sebelum membintangi Drama Korea (drakor) All of Us Are Dead, para pemeran di dalamnya juga telah bermain di banyak drakor. Drakor-drakor ini terbilang bagus buat ditonton dan kami rekomendasikan untuk kamu para fans drakor.

Drama Korea All of Us Are Dead diperankan oleh berbagai kalangan aktor. Dari yang mapan hingga pendatang baru.

Para bintang drakor All of Us Are Dead ini sudah bermain di beberapa K-drama yang recommended untuk masuk list drakor kamu selanjutnya. Drakor ini ada yang dirilis sebelum dan sesudah serial zombie Netflix itu.

Scroll untuk membaca

Scroll untuk membaca

Sekadar catatan, berdasarkan webtoon Now In Our School, serial drama Korea All of Us Are Dead menceritakan sekelompok siswa saat mereka mencoba melewati beberapa jam pertama kiamat zombie yang dimulai di sekolah mereka.

Park Ji-hu, Yoon Chan-young, Cho Yi-hyun, dan Lomon memainkan karakter utama Season 1.

Kebanyakan karakter All of Us Are Dead sangat menarik, tetapi serial ini berfokus pada On-jo, Cheong-san, Nam-ra, dan Su-hyeok.

Semua karakter ini diperkirakan akan kembali di Season 2, meski Cheong-san sepertinya meninggal di akhir season pertama. Cerita What All of Us Are Dead season 2 sekarang karena sebagian besar kota hancur masih belum terungkap.

Untungnya, meskipun tanggal rilis season ini belum dikonfirmasi, kamu yang ingin melihat lebih banyak aktor All of Us Are Dead memiliki banyak pilihan Drama Korea yang bagus.

Drama Korea yang Dibintangi Pemeran All of Us Are Dead

Dilansir dari screenrant.com pada Rabu 24 Januari 2024, berikut adalah beberapa Drakor yang dimainkan oleh pemeran All of Us are Dead:

1. Little Women : Park Ji-hu sebagai Oh In-hye

Ikuti Ulasan-Ulasan Menarik Lainnya dari Penulis Klik di Sini
Image

Boyong Masa Depan Sekarang Juga

Kontak Info

Jl. Warung Buncit Raya No 37 Jakarta Selatan 12510 ext

Phone: 021 780 3747

[email protected] (Marketing)

× Image