Inilah Daftar Drama Korea yang Dibintangi Pemeran All of Us Are Dead

Korea  

1. Little Women : Park Ji-hu sebagai Oh In-hye

Adaptasi modern dari novel berjudul sama karya Louisa May Alcott, Little Women (2022) menceritakan kisah-kisah yang saling terkait dari tiga saudara perempuan saat mereka mencoba menjalani kehidupan bersama.

Antara masalah dengan kedua orang tua mereka dan masalah di tempat kerja, ketiga saudara perempuan ini mendapati diri mereka berada di tahun yang paling sulit namun penting dalam hidup mereka, terutama setelah sejumlah besar uang ikut berperan.

Scroll untuk membaca

Scroll untuk membaca

Little Women mungkin memiliki tempo yang lambat, tetapi serial ini menghadirkan momen-momen luar biasa yang akan menimbulkan tawa dan air mata.

Park Ji-hu berperan sebagai On In-hye, adik perempuan yang bercita-cita menjadi seorang seniman.

2. Hope or Dope : Yoon Chan-young sebagai Gong Yoon-tak

Yoon Chan-young membintangi Drama yang kurang populer namun sama menariknya, yaitu Hope or Dope. Ini menceritakan kisah Kyung Da-jung, seorang gadis remaja yang dijadikan pengedar narkoba oleh ibunya.

Da-jung tidak pernah berhasil melarikan diri, tetapi setelah negosiasi gagal yang melibatkan penjahat berbahaya, dia terpaksa melarikan diri dari rumah dan bersembunyi di daerah pedesaan.

Yoon Chan-young berperan sebagai Gong Yoon-Tak, seorang anak laki-laki yang ditemui Da-jung di rumah barunya. Hope or Dope adalah drama penuh aksi yang berlangsung selama dua musim.

3. Hospital Playlist : Cho Yi-hyun sebagai Jang Yoon-bok

Meski Cho Yi-hyun hanya memerankan karakter pendukung di Hospital Playlist, Drama medis ini terlalu bagus untuk tidak direkomendasikan.

Ditayangkan dari tahun 2020 hingga 2021, Hospital Playlist adalah acara sejenis “Grey’s Anatomy bertemu Glee” di mana kehidupan kerja sehari-hari sekelompok dokter menjadi lebih istimewa berkat musik.

Ini mengikuti lima dokter yang sudah saling kenal sejak sekolah kedokteran dan yang, selain bekerja bersama, juga berbagi kecintaan terhadap musik.

Hospital Playlist tayang selama dua musim dengan total 24 episode. Cho Yi-hyun berperan sebagai Yoon-bok, saudara perempuan dari salah satu protagonis.

Ikuti Ulasan-Ulasan Menarik Lainnya dari Penulis Klik di Sini
Image

Boyong Masa Depan Sekarang Juga

Kontak Info

Jl. Warung Buncit Raya No 37 Jakarta Selatan 12510 ext

Phone: 021 780 3747

[email protected] (Marketing)

× Image