Inilah Daftar Drama Korea yang Dibintangi Pemeran All of Us Are Dead

Korea  

4. Sweet Revenge : Lomon sebagai Shin Ji-hoon dan Cho Yi-hyun sebagai Ye-ri

Beberapa tahun sebelum memerankan Su-hyeok di All of Us Are Dead, Lomon berperan sebagai Ji-hoon di Sweet Revenge.

Serial web ini ditayangkan perdana pada tahun 2017 dan menceritakan kisah Ho Goo-hee, yang menemukan cara untuk membalas dendam pada orang-orang yang melakukan kesalahan berkat aplikasi misterius yang muncul di ponselnya.

Scroll untuk membaca

Scroll untuk membaca

Sweet Revenge juga menampilkan Cho Yi-hyun, yang berperan sebagai salah satu siswa dan kemudian membintangi bersama Lomon di All of Us Are Dead. Perlu dicatat bahwa, ketika Sweet Revenge 2 terjadi, seri sekuelnya mengikuti serangkaian karakter yang berbeda.

5. Revenge of Others : Lomon sebagai Ji Soo-heon

Setelah kematian kakaknya, seorang siswa sekolah menengah mulai menyelidiki orang-orang di sekitarnya, terutama para pengganggu di sekolah.

Hal ini membawanya ke Jo Soo-heon, diperankan oleh Lomon, yang menemukan pekerjaan yang tidak biasa dengan memukuli para pengganggu dengan imbalan uang dari orang-orang yang mereka lecehkan.

Meski memiliki unsur komedi dan romansa, Revenge of Other mengangkat tema-tema berat saat Chan-mi berencana menjatuhkan semua orang yang bertanggung jawab atas apa yang terjadi pada saudara kembarnya.

Drama Korea tentang balas dendam biasanya bagus, seperti yang baru-baru ini terlihat dalam The Glory, dan tidak ada bedanya dengan Revenge of Other.

Ikuti Ulasan-Ulasan Menarik Lainnya dari Penulis Klik di Sini
Image

Boyong Masa Depan Sekarang Juga

Kontak Info

Jl. Warung Buncit Raya No 37 Jakarta Selatan 12510 ext

Phone: 021 780 3747

[email protected] (Marketing)

× Image