Drakor Moving Episode 14 dan 15: Sinopsis, Kapan Tayang dan Link Nonton

Korea  
Drakor Moving Episode 14 dan 15: Sinopsis, Kapan Tayang dan Link Nonton
Drakor Moving Episode 14 dan 15: Sinopsis, Kapan Tayang dan Link Nonton

GENPOP -- Banyak warganet di TikTok yang mulai membicarakan soal seperti apa kelanjutan plot alur cerita drama Korea (drakor) Moving episode 14, 15 hingga episode 20.

Untuk diketahui, drama Korea Moving kini semakin moncer namanya setelah perilisan yang dilakukan Agustus lalu. Drakor ini bahkan mengundang perbincangan netizen TikTok. Terlebih dengan episode selanjutnya, yaitu episode 14 dan 15 sampai 20.

Cerita Drakor Moving tersebut sangat menarik dan memiliki visualisasi drama yang sangat apik. Tentu hal ini menjadi daya tarik tersendiri bagi generasi muda terutama warganet di TikTok.

Scroll untuk membaca

Scroll untuk membaca

Drakor Moving merupakan seri drama Korea bergenre fantasi yang diadopsi dari webtoon dengan judul yang sama. Dari awal perilisan drakor tersebut, Moving sudah dinanti oleh para netizen karena penasaran.

Drakor Moving merupakan drama yang bertabur bintang. Sebut saja Lee Jung ha yang berperan sebagai Kim Bong seok, Go Yoon Jung sebagai Jang Hee soo, dan Kim Do Hoon sebagai Lee Kang hoon.

Selain itu ada juga artis-artis papan atas yang sudah sering tampil di berbagai drakor hits lain, misalnya Jo In, Ryu Seung ryong, dan Kim Sung kyun.

Drakor Moving bercerita tentang orang-orang dengan kemampuan super. Kemampuan unik mereka itu didapatkan dari masa lalu yang kurang menyenangkan.

Di sisi lain, muncul sebuah organisasi yang hendak melenyapkan orang-orang dengan kemampuan super tersebut. Selain mengincar orang-orang dengan kemampuan unik tersebut, organisasi itu juga mengincar anak-anak atau keturunan mereka yang diyakini memiliki kekuatan yang sama.

Disebabkan kondisi yang cukup berbahaya itulah, orang tua dengan anak-anak berkemampuan super tersebut memilih untuk menyembunyikan kemampuan anak-anak mereka. Moving akan menceritakan bagaimana perjuangan para pemilik kemampuan super ini untuk bertahan hidup.

Drakor Moving menjadi tontonan yang paling bikin penasaran oleh para pecinta K-Pop. Meski diadaptasi dari Naver Webtoon, serial ini disebut-sebut akan berbeda dari cerita aslinya.

Sampai saat ini, penonton masih belum bisa menebak alur dari plot Drakor Moving yang sedang tayang setiap pekan. Pasalnya, sejak episode 1 sampai 13, plot Drakor ini masih bulak balik, antara saat ini dan masa lalu.

BACA JUGA:

+ Drakor Komedi Terbaru 2023

+ Link Nonton Drakor Moving

+ 6 Drakor Komedi Romantis Terbaik

+ 5 Deretan Drakor Romantis Fantasi

Ikuti Ulasan-Ulasan Menarik Lainnya dari Penulis Klik di Sini
Image

Boyong Masa Depan Sekarang Juga

Kontak Info

Jl. Warung Buncit Raya No 37 Jakarta Selatan 12510 ext

Phone: 021 780 3747

[email protected] (Marketing)

× Image