10 Adegan Cinta Pandangan Pertama Terbaik di Drama Korea, Kamu Pasti Langsung Meleleh

Korea  

4. Strong Girl Bong-soon (2017)

Dalam K-drama Strong Girl Bong-soon yang berkesan, Do Bong-soon membuat kesan pada An Min-hyuk ketika dia menggunakan kekuatan supernya untuk menghentikan bus yang dia tumpangi agar tidak menabrak seorang wanita dan anak-anak.

Meskipun dia tidak melihat wajahnya dengan jelas, Min-hyuk jatuh cinta padanya, meskipun dia tidak menyadarinya saat ini.

Scroll untuk membaca

Scroll untuk membaca

Cinta pada pandangan pertama adalah salah satu dari sedikit kiasan romansa yang bekerja dengan baik dalam situasi yang mengancam jiwa, seperti yang digunakan dalam Strong Girl Bong-soon.

Ini menambah cukup drama dan merupakan titik awal yang baik untuk hubungan menggemaskan Min-hyuk dan Bong-soon.

3. One Spring Night (2019)

One Spring Night adalah drama romantis yang menceritakan dua orang yang, meskipun perasaan mereka semakin besar, berjuang untuk bertindak atas dasar tekanan masyarakat.

Saat Lee Jeong-in mengunjungi apotek tempat Yoo Ji-ho bekerja mencari obat mabuk, Ji-ho langsung jatuh cinta padanya.

Pertemuan ini dengan sempurna mengatur setiap interaksi selanjutnya, saat Ji-ho dan Jeong-in jatuh cinta. One Spring Night adalah pertunjukan yang intim dan emosional, dan adegan cinta pada pandangan pertama cukup adil.

K-drama ini mengangkat topik-topik sulit seperti putus cinta dan stigma orang tua tunggal. Itu melakukan pekerjaan luar biasa dengan kisah cinta dan menjaga emosi tetap tinggi.

Ikuti Ulasan-Ulasan Menarik Lainnya dari Penulis Klik di Sini
Image

Boyong Masa Depan Sekarang Juga

Kontak Info

Jl. Warung Buncit Raya No 37 Jakarta Selatan 12510 ext

Phone: 021 780 3747

[email protected] (Marketing)

× Image