5 Drama Korea Horor Terbaik yang Bikin Kamu Susah Tidur

Korea  

1. Kingdom

Musim pertama K-drama horor ini dirilis pada tahun 2019. Kingdom menjadi sensasional setelah dirilis.

Kengerian sejarah terjadi pada masa Dinasti Joseon dan menceritakan kisah Putra Mahkota yang melakukan perjalanan dengan pengawalnya untuk mencari dokter untuk ayahnya yang sakit.

Scroll untuk membaca

Scroll untuk membaca

Ini adalah drama kiamat zombie yang dibintangi oleh Ju Hi Hoon, Ryu Seung Ryoung, Bae Doo Na dan Kim Sung Gyu. Hingga saat ini para penonton terus berharap dan menunggu-nunggu kelanjutan kisah dari Drakor ini.

2. Save Me

Save Me merupakan drama tahun 2017 yang memiliki unsur thriller dan horor. Drama ini diadaptasi dari webtoon Out of the World. Ini menceritakan kisah sebuah keluarga yang perlahan-lahan mulai menjadi bagian dari aliran sesat.

Karakter utama dan keluarganya pindah ke tempat yang benar-benar baru setelah bisnis ayahnya gagal.

Saat keluarga tersebut menghadapi kekacauan, mereka bertemu dengan seorang pemimpin spiritual yang menawarkan mereka jalan yang benar, dan karenanya keluarga tersebut terjebak dalam aliran sesat.

Empat pemuda mencoba menyelamatkan keluarga. Drama ini dibintangi oleh Seo Ye Ji, Ok Taecyeon, Woo Do Hwan, dan Jo Sung Ha. Drama ini akan menyuguhkan kisah yang membuat kamu sulit tidur.

3. Geodam

Geodam adalah serial Drama Korea horor mini tahun 2020. Ini adalah antologi yang mengeksplorasi hal-hal yang tidak diketahui.

Bertempat di tempat biasa sehari-hari, drama seram ini menunjukkan dunia roh dan lebih banyak lagi di kegelapan malam. Drama ini disutradarai oleh Hong Won Gi yang juga menggarap sekuel Seoul Ghost Stories.

4. All of Us are Dead

All of Us are Dead adalah seri zombie. Musim kedua Drakor ini sedang dalam pembuatan dan diharapkan akan segera dirilis.

Drama ini menceritakan kisah sebuah sekolah menengah di mana virus zombie menyebar dan para siswa dikurung di dalam. Mereka berjuang untuk bertahan hidup atau berubah menjadi zombie.

Ikuti Ulasan-Ulasan Menarik Lainnya dari Penulis Klik di Sini
Image

Boyong Masa Depan Sekarang Juga

Kontak Info

Jl. Warung Buncit Raya No 37 Jakarta Selatan 12510 ext

Phone: 021 780 3747

[email protected] (Marketing)

× Image