Analis Prediksi Harga Bitcoin 2024 akan Naik Jadi Rp 3,1 miliar, Jadi Jangan Cemas!

Cryptolab  

Banyak Investor Besar Menunggu Bitcoin Turun

Weeks juga berpendapat bahwa banyak investor menunggu penurunan namun kemungkinan besar mereka akan menyerah dan membeli Bitcoin.

Jika digabungkan dengan rekening pensiun individu dan dana pensiun yang dimasukkan ke dalam kripto, Weeks melihat potensi harga Bitcoin yang menembus level tertinggi sepanjang masa yaitu 200 ribu dolar AS selama 12 bulan ke depan.

ETF Bitcoin Spot Memastikan Datangnya Tren Bullish

Momentum Bitcoin akan terus meningkat ketika ETF spot meraup 10.600 BTC tambahan kemarin, hanya lima hari perdagangan setelah peluncurannya. Pembelian besar-besaran ini sejalan dengan poin yang dikemukakan dalam prediksi harga tinggi Alben Weeks.

Scroll untuk membaca

Scroll untuk membaca

Sembilan ETF spot yang melacak Bitcoin telah mengumpulkan sekitar 68.500 BTC senilai 2,8 miliar dolar sejak debutnya minggu lalu.

Manajer aset terkemuka BlackRock dan Fidelity melihat dana mereka telah melebihi 1 miliar dolar AS dalam hal aset yang dikelola dalam waktu kurang dari tujuh hari.

Adapun Grayscale Bitcoin Trust (GBTC) terus mengalami arus keluar, dengan hampir 38.000 BTC terjadi penarikan sejak diubah menjadi ETF pada 11 Januari.

Namun, volume perdagangan ETF spot melonjak 34 persen pada hari kelima. Kondisi ini tentu menentang tren penurunan bitcoin yang sekarang ini, yang memang biasa terjadi pasca peluncuran.

Ikuti Ulasan-Ulasan Menarik Lainnya dari Penulis Klik di Sini
Image

Boyong Masa Depan Sekarang Juga

Kontak Info

Jl. Warung Buncit Raya No 37 Jakarta Selatan 12510 ext

Phone: 021 780 3747

[email protected] (Marketing)

× Image