Tips Main Saham Bagi Pemula

Bisnis  
Tips main saham bagi pemula.
Tips main saham bagi pemula.

GENPOP -- Ada sejumlah tips main saham dengan budget yang kecil tetapi meski dengan modal kecil pun kamu sudah bisa meraih keuntungan. Tips ini mudah kamu ikuti khususnya bagi yang baru terjun ke dunia.

Main saham sekarang ini tidak perlu pakai uang banyak-banyak. Uang senilai 100 ribu pun sudah cukup untuk bisa main saham. Meski nilai keuntungannya terbilang kecil, tapi dengan modal tersebut kamu yang masih pemula bisa sekalian belajar mendalami dunia saham.

BACA JUGA: 5 Kelebihan Investasi Reksadana

Scroll untuk membaca

Scroll untuk membaca

BACA JUGA: Cara Main Saham dengan Modal 100 ribu

Tips Main Saham Bagi Pemula

Untuk lebih jelasnya, di bawah dijelaskan mengenai tips main saham dengan budget yang kecil hanya 100 ribu yang perlu diikuti oleh kamu yang masih pemula.

1. Pakai Sekuritas dengan Deposit Rendah

Ada sejumlah sekuritas yang bisa kalian pilih untuk kalian gunakan. Sekarang sudah banyak perusahaan penyedia aplikasi main saham. Misalnya Ajaib Sekuritas, Stockbit Sekuritas, dan Indo Premier (IPOT). Daftarnya pun mudah, tinggal daftar online sudah bisa bermain saham.

BACA JUGA: Mengenal Apa itu Saham Gorengan

Saya sendiri menggunakan sekuritas Indo Premier karena minimal deposit yang rendah hanya 100 ribu. Fee broker transaksi di Sekuritas Indo Premier terbilang kecil. Untuk transaksi beli dikenakan 0,19% dan transaksi jual dikenakan dikenakan fee 0,29%.

Perbankan di Indonesia juga memiliki sekuritas sendiri. Misalnya BNI Sekuritas, Mandiri Sekuritas, dan lainnya. Anda juga bisa daftar di sekuritas ini untuk bisa main saham.

Fee broker dan deposit minimum awal pada setiap sekuritas pastinya berbeda-beda. Ada banyak pilihan sekuritas dengan fee yang rendah, dan juga banyak sekuritas dengan deposit minimum awal yang rendah.

Ikuti Ulasan-Ulasan Menarik Lainnya dari Penulis Klik di Sini
Image

Boyong Masa Depan Sekarang Juga

Kontak Info

Jl. Warung Buncit Raya No 37 Jakarta Selatan 12510 ext

Phone: 021 780 3747

[email protected] (Marketing)

× Image