Harga Bitcoin Diprediksi Capai Rp 742 juta di Awal 2024, Simak Analisisnya

Cryptolab  

Prediksi Harga RUNE THORChain

Kaleo juga mengungkapkan optimismenya tentang RUNE THORChain. Kaleo dalam pandangannya, membayangkan masa depan yang cerah untuk RUNE THORChain, sebuah protokol likuiditas lintas rantai terdesentralisasi yang inovatif.

Hanya dalam dua bulan terakhir, RUNE telah meroket hingga 230 persen.

Jika RUNE berhasil menembus di atas garis tren turun pada grafik harian, yang berfungsi sebagai level resistensi jangka waktu tinggi yang penting, maka Kaleo yakin protokol desentralisasi dapat dengan mudah tercapai dan berpotensi melampaui level tertinggi sepanjang masa sebelumnya.

Scroll untuk membaca

Scroll untuk membaca

"Saya telah mengambil posisi di RUNE dengan membeli penurunan. Ada satu hal yang saya pelajari selama beberapa bulan terakhir, yaitu menangkap momentum. Saya pikir kita dapat dengan mudah memperbarui rekor jika kita berhasil menembus di atas resistensi jangka waktu yang tinggi," kata dia.

Saat ini, RUNE adalah altcoin terbesar ke-49 berdasarkan nilai pasar, diperdagangkan pada 5,40 dolar AS. Ini menunjukkan peningkatan signifikan sebesar 231 persen dari level terendah baru-baru ini di angka 1,63 dolar AS pada bulan Oktober. Harga tertinggi RUNE adalah 21,28 dolar AS pada Mei 2021.

Selain itu, Kaleo memprediksi bahwa harga Bitcoin (BTC), koin kripto terbesar, siap melampaui angka 48 ribu dolar AS (Rp 742 juta) pada awal tahun 2024. []

BACA JUGA:

+ Mengenal Apa itu Ethereum

+ Arthur Hayes: Harga Bitcoin Bisa Terbang ke Rp 1 miliar

+ Ternyata Robert Kiyosaki Lebih Suka Bitcoin ketimbang Saham

+ Mengenal Bitcoin Cash, Kripto dengan Transaksi Harian Mencapai Rp 1,9 triliun

+ Berani Prediksi Harga Bitcoin Bakal Tembus Rp 1,8 miliar, Siapa Robert Kiyosaki?

Ikuti Ulasan-Ulasan Menarik Lainnya dari Penulis Klik di Sini
Image

Boyong Masa Depan Sekarang Juga

Kontak Info

Jl. Warung Buncit Raya No 37 Jakarta Selatan 12510 ext

Phone: 021 780 3747

[email protected] (Marketing)

× Image