China Dinilai Tidak akan Tinggal Diam Setelah ETF Bitcoin Spot Diakui di AS

Cryptolab  
China Dinilai Tidak akan Tinggal Diam Setelah ETF Bitcoin Spot Diakui di AS. (pexels)
China Dinilai Tidak akan Tinggal Diam Setelah ETF Bitcoin Spot Diakui di AS. (pexels)

GENPOP -- Persetujuan Komisi Bursa dan Sekuritas AS (SEC) terhadap ETF Bitcoin Spot telah menimbulkan dampak di seluruh pasar kripto.

Pendiri Tron, Justin Sun, salah satu tokoh terkemuka di dunia kripto, menyatakan optimisme tentang keputusan tersebut dan dampaknya.

Menurut dia, progres ini tidak hanya menandai tonggak penting bagi pasar kripto, tetapi juga membuka pintu bagi penerimaan kripto secara global yang lebih luas.

Scroll untuk membaca

Scroll untuk membaca

Justin Sun bergabung dengan komunitas kripto dalam merayakan peristiwa penting ini, yaitu diakuinya ETF Bitcoin Spot oleh regulator di Amerika Serikat.

Dia juga mengungkapkan kegembiraannya dengan pesan di platform X, "Selamat hari persetujuan ETF!"

BACA JUGA:

+ Resmi! ETF Bitcoin Spot Diakui di Amerika Serikat untuk Pertama Kali

+ 8 Aset Kripto Terbaik Tahun 2024 Berdasarkan Kapitalisasi Pasar, Bisa Buat Investasi!

+ 10 Faktor Mengapa Harga Bitcoin dan Altcoin akan Naik pada 2024

+ Harga Bitcoin pada Tahun 2024 Diprediksi Bakal Naik Signifikan

+ 8 Cara Memilih Aset Kripto Terbaik, Biar Gak Boncos!

Antusiasme Justin Sun tampak mencerminkan sentimen yang lebih luas bagi komunitas kripto, karena perkembangan ini membuka jalan bagi peningkatan keterlibatan investor institusional dan penggunaan kripto yang lebih luas.

Namun, salah satu aspek yang paling penting dari pernyataan Justin Sun adalah prediksinya mengenai masuknya China ke arena ETF Bitcoin Spot. Dia menyinggung soal fokus perkembangan pasar kripto ke arah potensi masuknya China ke dalam arena ETF Bitcoin Spot.

Ia yakin pasar Asia, khususnya China, akan segera memanfaatkan peluang ini. Prediksi yang diungkap Justin Sun ini sejalan dengan meningkatnya minat terhadap kripto di kawasan Asia. Ini menunjukkan bahwa jangkauan global Bitcoin dapat berkembang lebih jauh.

"Persetujuan Bitcoin ETF di Amerika Serikat menunjukkan bahwa tren mata uang kripto tidak dapat dihentikan. Dalam waktu dekat, pasar Asia dan Tiongkok juga akan memanfaatkan peluang ini, dan Bitcoin pada akhirnya akan menjangkau delapan miliar orang di dunia," kata Justin Sun di platform X.

Cuitan Justin Sun di platform X.
Cuitan Justin Sun di platform X.

Dorongan Persiapan Industri Kripto di Hong Kong

Di Hong Kong, mulai ada dorongan untuk menyikapi persetujuan ETF Bitcoin Spot di AS. Johnny Ng, anggota Dewan Legislatif Hong Kong, mendesak pemerintah Daerah Administratif Khusus (SAR) untuk mengambil peran perintis dalam industri aset virtual.

Ikuti Ulasan-Ulasan Menarik Lainnya dari Penulis Klik di Sini
Image

Boyong Masa Depan Sekarang Juga

Kontak Info

Jl. Warung Buncit Raya No 37 Jakarta Selatan 12510 ext

Phone: 021 780 3747

[email protected] (Marketing)

× Image