6 Altcoin yang Berpotensi Naik Harganya pada Januari 2024

Cryptolab  
6 Altcoin yang Berpotensi Naik Harganya pada Januari 2024. (pixabay)
6 Altcoin yang Berpotensi Naik Harganya pada Januari 2024. (pixabay)

GenpOp. -- Ketika pasar kripto memanas, banyak yang mencari altcoin terbaik untuk diinvestasikan pada Januari 2024. Untuk itu, kali ini kami akan memaparkan apa saja altcoin yang berpotensi naik harganya pada Januari 2024.

Artikel ini mengulas tentang altcoin dan token ERC-20 dengan kinerja terbaik di pasar. Kami juga akan membagikan beberapa strategi investasi cerdas untuk meningkatkan portofolio kripto kamu, yang disertai penelitian terhadap altcoin secara menyeluruh dan penilaian risiko.

Kami memilih deretan altcoin berikut ini berdasarkan kapitalisasi pasar alias market cap. Market cap merupakan indikator utama stabilitas dan potensinya di pasar kripto.

Scroll untuk membaca

Scroll untuk membaca

Kapitalisasi pasar dihitung dengan mengalikan harga altcoin saat ini dengan total pasokan yang beredar.

Metrik ini sangat penting karena memberikan wawasan tentang ukuran dan dominasi pasar altcoin, yang mencerminkan kepercayaan investor dan rekam jejaknya dalam ekosistem kripto.

Altcoin dengan kapitalisasi pasar lebih tinggi, seperti Ethereum dan Solana, sering kali dianggap sebagai investasi yang lebih aman karena lebih mapan dan memiliki sejarah ketahanan pasar yang terbukti.

Altcoin ini menawarkan keseimbangan antara potensi pertumbuhan dan stabilitas, menjadikannya menarik bagi investor baru dan berpengalaman.

Altcoin ini juga telah menunjukkan kemampuan untuk mempertahankan nilainya dan terus tumbuh dari waktu ke waktu meski terdapat volatilitas yang melekat pada pasar mata uang kripto.

Altcoin dengan kinerja terbaik adalah Ethereum, yang telah melonjak harganya lebih dari 721,000 persen sejak diluncurkan dan secara konsisten hadir di semua kripto teratas kami.

BACA JUGA:

+ Resmi! ETF Bitcoin Spot Diakui di Amerika Serikat untuk Pertama Kali

+ 8 Aset Kripto Terbaik Tahun 2024 Berdasarkan Kapitalisasi Pasar, Bisa Buat Investasi!

+ 10 Faktor Mengapa Harga Bitcoin dan Altcoin akan Naik pada 2024

+ Harga Bitcoin pada Tahun 2024 Diprediksi Bakal Naik Signifikan

+ 8 Cara Memilih Aset Kripto Terbaik, Biar Gak Boncos!

Ikuti Ulasan-Ulasan Menarik Lainnya dari Penulis Klik di Sini
Image

Boyong Masa Depan Sekarang Juga

Kontak Info

Jl. Warung Buncit Raya No 37 Jakarta Selatan 12510 ext

Phone: 021 780 3747

[email protected] (Marketing)

× Image